Jun 10, 2013

33 Maaf yang harus kuucapkan padamu.

1. Maaf aku kadang tak merindukanmu

2. Maaf aku hanya sesekali mengingatmu

3. Maaf bahwa aku kadang tidak merasa hangatnya cintamu

4. Maaf aku hanya kadang tertawa menutupi bayangmu

5. Maaf aku masih terlalu sakit untuk menyimpan semua kenangan itu

6. Maaf aku masih mengingat semua perbuatan mu padaku

7. Maaf kadang aku tak mengangangkat teleponmu

8. Maaf kadang aku cuek saat kau tanyakan bagaimana kabarku

9. Maaf aku seringnya tak pernah menyisihkan rejekiku untukmu

10. Maaf aku terlalu larut dalam kesenangan tanpamu

11. Maaf aku sesekali merasa percuma pernah mengharapkan kasihmu

12. Maaf untuk setiap ingatan luka yang masih melekat

13. Maaf untuk mencintaimu dengan cara anehku

14. Maaf untuk setiap detik yang selalu aku lewatkan denganmu

15. Maaf untuk singkatnya waktu bersamaku

16. Maaf aku sangat rindu padamu dalam suatu waktu

17. Maaf aku kadang menolak masakanmu

18. Maaf untuk lidahku yang kadang tak sesuai dengan isi hatiku

19. Maaf untuk mata terpejamku saat aku ingin menghindari percakapan denganmu

20. Maaf atas semua jarak yang sengaja aku bentangkan untuk pergi darimu

21. Maaf kadang aku masih sangat membencimu dalam setiap sisi hidupku

22. Maaf atas semua kenangan masa lalu

23. Maaf atas perihnya hati mengingat mu

24. Maaf untuk jiwa pemberontakku kepadamu

25. Maaf kadang aku hanya ingin membawamu pergi

26. Maaf untuk hatiku yang tak pernah sembuh dari luka itu

27. Maaf untuk setiap maaf yang aku belum sempat sampaikan padamu

28. Maaf untuk waktu yang tak pernah terbayarkan untuk bersamamu

29. Maaf untuk pembatalanku bertemu denganmu, karena alasan tiket susah kudapatkan

30. Maaf aku memilih pergi

31. Maaf aku pernah ingin memakimu

32. Maaf aku belum bisa sangat membahagiakanmu

33. Maafkan aku Ibu.

No comments: