Nov 2, 2011

1 | 11 | 2011


Sisa waktu saya tidak lama lagi, kalau dihitung usia rata2 orang Indonesia 60tahun, jadi "sisa" nya tinggal 33 tahunan lagi (insya'allah).

Sudah bukan jamannya lagi sih, di hari ulang tahun mengharap kado banyak dari teman-teman atau pesta ini itu dan besoknya puyeng mikirin bill (jaman dulu nih). Kali ini cukup mendapat perhatian dari keluarga kecil saya, sudah cukup membahagiakan saya.

Saya sakit, yups..saat banyak ucapakan ultah via twitter, fb dan BBM, saya malah ambruk seharian tidur. Kejutan pertama dari istri saya tercinta yang pulang dari kantor lebih awal demi saya + anak saya tercinta. Membawakan cake coklat berlumurkan aroma kopi favorit saya. Terimakasih Mami, juga Adeeva.

Tiup lilin kali ini lebih sangat terasa maknanya, dimana saya semakin tua dan sakit-sakitan. Ehh, bukan, bukan itu maksud saya..tapi 'banyak cita-cita dan pengharapan yang masih harus saya wujudkan satu persatu'

Wushhh...tiup lilin. Amin

Anyway, meski sakit tetap saya usahakan bersama gank kecil saya (it means Me + myWife + MyDeeva + her Nanny), untuk menikmati special dinner, di Cafe Pisa. Hehe she's so happy for knowing my b'day dinner with pizza and also italian dish.

Saya rasanya ga butuh kado khusus ato spesial di hari spesial saya. Keluarga saya sehat wal afiat, berkecukupan, itu saja sudah cukup. Tinggal saya 'janjian' bersama 'mimpi dan harapan' saya yang masih banyak itu, untuk bersabar satu-persatu, menunggu gilirannya tiba, untuk bertemu saya.

terimakasih juga buat semua orang-orang yang selalu ingat saya, hari kelahiran saya, dan mengucapkan doa terbaik untuk saya. Matur suwun sanget, masih bisa saling mendoakan, semoga kebaikan dan limpahan rahmat menajdi milik Anda semua juga.

Saya sudah 27 tahun. Masih muda, menjadi Bapak baru 4 tahun.
Tidak mau terjebak dengan suatu masa.
Ingin berlarian mengejar banyak impian diluar sana. Tidak menyerah.

Bismillah.

No comments: