Nov 5, 2008

Berakhir : Menghilang ...

Hilang...

Pergi begitu saja ?
Tanpa pamit ?
Tanpa pesan ?

tanpa pertanggung jawaban ?
tanpa penjelasan dan alasan ?

Inget cerita teh Reza yang tiba-tiba menghilang di bandara Soekarno Hatta dan membuat semua kelabankan, panik dan bertanya-tanya kemana dia pergi. Mungkin sama seperti saya saat ini. Bagi beberapa orang yang tidak saya pamiti, mungkin merasa saya sangat arogan, seenak udel nya sendiri dan tanpa tanggung jawab pergi begitu saja.

Bukan...tidak....dan... salah.

Saya sudah pamit pada beberapa orang yang memang dan wajib saya pamiti. Entah dia mengaku atau merasa tidak saya pamiti, itu urusan dia.

Untuk beberapa kawan yang merasa banyak duga, banyak pikiran jelek...Biarlah, saya pergi saat ini. Besok saya akan hadir, dan berjanji untuk menemui semua lagi.

Ya ..esok...
saya tidak tahu kapan pastinya.
karena keadaan...yang memaksa saya seperti ini.

I just wanna disappear !! only for this moment...please ..e..e..e

No comments: