Dec 29, 2008

Sex and the City ; at the lates

" Well, nice husband . You've done !! great job !!"

Hihihi, pujian buat saya sendiri. Setelah hari ini, barusan aja berhasil menyaksikan Sex and the City the Movie, tanpa beranjak dari kursi, tanpa nyemil, tanpa alasan pipis, tanpa alasan sms-an dsb. Alasan-alasan wajib dan menu utama kalo diminta nemenin bini, nonton film drama-drama yang 'membosankan' (bagi saya). Inipun karena terpaksa, gak ada bini, dan gak ada tontonan lainnya.

"Tunggu dulu Rendra, where are you going, baru liat Carrie cs hari gini ???" Eits, ada alasannya Boss. Sibuk (belagu banget yak).

Actually, for your info... sudah mulai akhir bulan Mei lalu, bini kegirangan tau ada release SATC the Movie. Nah, parahnya selalu aja pengen ngajakin nonton di XXI (padahal filmnya sendiri juga lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt banget masuk Surabaya). Sementara saya? hihi, malu diajakin liat. Akhirnya dia selalu ngalah ikutan nonton science-fiction, mulai James Bond, ampe Twilight. HMmmppph, dan betapa lega-nya saya, karena SATC cuma mampir bentar di XXI.

Tapi tunggu dulu, perburuan belum berakhir. Bukan bini saya kalo menyerah. Meski sudah liat bajakannya, tetep selalu minta dicarikan DVD originalnya. Hiks..pas ke Bali kemarin, akhirnya belikan dia sekalian (karena mau kasih surprise dikit gitu) meski ampe malu sama yg jual, karena dikirain "Cong" dan malah ditawarin serial komplit-nya. Setan Alas !!!

And today,
Benar juga kata bini. Ada beberapa hal yang ternyata bisa dipelajari dari sebuah film drama,yang notabene kadang dianggap cemen kaum Adam. Ada beberapa hal yang menarik dari Sex and the City the Movie (jangan dibahas kalo soal merek, pastilah). Seperti pertanyaan dari artikel Carrie, about Love ....
Setelah menemukan cinta, akan kau apakan cinta itu ??? hmmm, hard to answer it well.
Belum lagi buku yang membuat bini saya PENGEN, and I' m so curious too with that book
The 50 Greatest Love Letters of All Time

Wahh, tumben-tumben-nya yak, saya juga jadi sok puitis, romantis gini. Ok, saya akan posting beberapa puisi yang dibaca Carrie di film yang lambaaaaaaaaaaaaaaaaattt banget saya tonton. Sex and the City ; the Movie

for you my dear...

ever thine
ever mine
ever ours

my lovely wife

Ps: click the pic above, for SATC website

No comments: