Sep 28, 2009

Her B'day

Weeeew....
Beribu-ribu tahun tidak menuliskan sesuatu (halah)..rasanya kagok juga yah :)
Memang facebook dan Twitter benar-benar menjerumuskan orang untuk tidak kreatif (baca: menulis lebih panjang dan menarik). Mumpung hari ini (malam ini tepatnya) lalat inspirasi sedang mampir...Nah sekalian deh..

Well, tidak terasa waktu memang benar-benar cepat sekali..Wussssshhhh
Apa itu karena Saya menikmatinya kah ? atau ?
Ahh..sudahlah tidak berdebat dengan waktu..karena dia selalu menang tanpa mempedulikan banyak langkah kesiapan yang dimiliki setiap orang..

Hari ini, atau malam nanti tepatnya tgl 29 September ..Bini saya tercinta ulang tahun..dimana kali ini terasa beda. Terasa beda bagi saya dan bini saya khususnya. Dimana kedewasaan semakin membayangi dan semakin sedikit waktu yang tersisa bagi kami untuk semakin menambah bekal...

Yup..
Bekal untuk anak saya yang semakin cantik, cerdas dan tumbuh dewasa..menghadapi kerasnya hidup nanti.
Bekal untuk Saya dan Bini saya...menuju "rumah terkahir" kami...dimana kami yakin masih sedikit yang bisa kami bawa, untuk memilih Surga-Nya

Saya merasa, kali ini istimewa..
Bini saya telah menjadi seorang wanita yang benar-benar istimewa
Belajar banyak hal dan meninggalkan ego-nya...
Memulai sesuatu yang baru dan mengenali semua kebutuhan gadis kecilnya
Memijak lebih kokoh disamping saya... dan merangkul saat say membutuhkannya...
Menjadi sosok Peri pelindung bagi mata hatinya... yang memanggilnya Mama dan kini berganti Mami :)

Happy B'day Mami...Sun sayang buat mu....
Dan tetaplah menjadi separuh sayapku...
Karena ku tak bisa terbang .. tanpamu

I Love You

No comments: