May 24, 2012

Rindu (kamu)


Sesak adalah saat aku selalu memikirkanmu, dan ternyata itu adalah rindu

Bila mencintaimu bagai bilangan, aku lupa menghitung berapa genggaman ku untukmu

Aku memilih senyummu, meneduhkan aku dalam setiap malam yang kulalui bersamamu

Jangan kamu tanya mengapa, pun kamu tanya bagaimana. Mencintaimu dengan jalanku  

Malam adalah bentangan waktu terindah dalam hidupku, seperti inginku memilikimu selamanya
  
Malam adalah saat mengakui segala salahku, dan selalu ingin kembali memelukmu
 
Aku lupa, mencintaimu bukan dengan segala tulisanku atau ucapanku. Tapi tatapan dan genggamanku..untukmu

Sesaat setiap aku melihat 'kesukaan'mu, semakin menjadi-jadi api rinduku. Tergambar senyumanmu atau bahkan cemberutmu

Kalau memikirkanmu adalah rindu, sudah penuh sesak bayanganmu di kepalaku ....
Lalu aku perlahan..lirih ..berbisik..'agar tak menjadi abu' ..karena merindumu

No comments: