Feb 22, 2008

Trust Nobody


Akhirnya kemarin kesampaian juga, Saya, Laga dan Wepe bisa jalan bareng..halah, kaya sok sibuk aja. Gak juga sih, tapi alasan utama tukang 'jual suara' adalah WAKTU. Ya, waktu kerja kami tidak bisa diajak kompromi. Satu luang, satunya masih jam kerja. Satu selesai, satunya masih ngejar deadline, dan puluhan alasan sok sibuk lainnya...Ngomong-ngomong, dari jadwal janjian, Sayalah yang paling molor...yang lainnya bete menerima alasan hp saya low batt  (Halah, hari geneeee ?? mungkin alasan saya kurang kreatif).
Jalan-sore itu standar ajah, ke Surabaya Plaza, cari makan, cuci mata, trus mampir ke disc Tarra cariin CD
Mulan Jameela buat biniku, beli kacamata, udah deh...rencana mau nonton gak jadi, karna si Laga ada jadwal buat on Air.  Gak ada juga obrolan yang spesial diantara kami bertiga (ya iyalah LAKI SEMUA).
Pas makan, ternyata obrolan kami gak jauh-jauh dari keluh kesah yang sama.
Selama ini ada sebagian kecil hati kami yang masih Rock & Roll ini (baca: muda+pemberontak), masih susah untuk beradaptasi dengan grup yang Oldie Goldie (baca: tua). Kadang, ada pola yang memang gak nyambung ataupun dipaksakan. Pola persaingan yang muncul kadang juga tidak sehat.

Hmmpphh,
I have no trust someone ....
Ungkapan itu kembali saya pakai. Hari gini mempercayai seseorang yang benar-benar bisa dipercaya memang susyah nya setengah mati. Bahkan kawan bisa langsung mendadak jadi lawan. Tergantung suasana dan kesempatan. Apalagi di tempat kerja..
Okelah masalah2 umum, akan bisa dibagi...tapi pribadi, semi private dan rahasia.
Of course..BIG NO NO..

Tapi untunglah, tiga nyawa yang masih Rock & Roll ini lumayan se'iman'.
Sedikit menghibur hati kecil saya. Kirain hanya saya yang tersesat..
*tertawa puas

No comments: