Nov 24, 2009

Tumpah....

Kalau kamu tanya bagaimana perasaanku, akan kujawab aku tak tahu.
Kalau kamu tanya bagaimana perasaanku, akan kujawab remuk redam.
Kalau kamu tanya bagaimana perasaanku, akan kujawab dalam kebimbangan.
Kalau kamu tanya bagaimana perasaanku, akan kujawab dengan air mataku

Lintasan seolah bagai medan kosong yg beserakan batu ditepinya
Cuaca seolah bagai rentetan angin topan yg berkejaran disisi sambaran kilat
Untung saja aku masih mampu menahan waras ini
dan untung saja aku masih mampu menahan goncangan ini,

Kalau saja kau tak mampu sebut namaku,
Mungkin bukan aku, bahkan mungkin bukan bayanganku.
Kalau pitam ini tak mampu mengelak dalam hardik ku,
Mungkin itu aku, atau bisa jadi itu hanya bumbu manis bibirku.

Seberapa lama kah aku mampu bertahan ?
Selama Dia menujukkan rasa sayangnya padaku, dengan segala kuasaNya
Seberapa lama kah aku mampu tersenyum ?
Selama Engkau masih meyakini, bahwa luka ini akan selalu berakhir dengan
bahagia.

No comments: