Mar 10, 2010

Let's ask yourself ..

Heiiiii...
apakah saya boleh menyerah?
apakah saya boleh mengaku kalah?
apakah saya boleh bilang tak sanggup?

BOLEH !!!

Ada beberapa bagian dari pikiran kita, yang mau tak mau harus sedikit banyak mengakui, bahwa kadang kenyataan yang terjadi tidak 100% tepat di jalurnya sesuai permintaan kita, request kita, atau harapan kita.

Banyaknya kendala atau rintangan yang kita hadapi dalam keseharian, pekerjaan, pertemanan, hubungan dengan sesama dsb, kadang membuat kita segera mengambil keputusan untuk lekas "mengakhirinya"

Sekarang pertanyaannya adalah...
"Kalau kamu sudah menyerah, atau mengaku kalah..lantas apa yang akan kamu lakukan?"

pertama,
Mungkin bisa saja saya DIAM.
Ya benar, saya hanya diam, tidak menggubris, tidak mempedulikan, tidak mempersoalkan. Maunya HILANG-kan saja "keinginan' itu dari target-target yang telah kita susun.
BERES kan? Intinya saya tidak mamu memperpanjang lagi, tidak mau mendengar "masalah" itu lagi, tidak mau mengurusi sedikitpun, bahkan tidak mau amit-amit benar kalau problem itu datang lagi. Masa bodoh. TITIK


kedua,
Mungkin saya akan mengaku kalah, tapi untuk saat ini saja.
Ya benar, saya hanya ingin mereka atau dia atau bahkan kalian tahu, saya kalah dan terpuruk saat ini, hanya saat ini. Tapi beri waktu saya beberapa saat lagi. Saya sedang mempersiapkan "amunisi" dan "peluru-peluru" terbaik serta pilihan saya, untuk meluluh lantakkan kebahagiaan kalian atas kegagalan saya kemarin. Saya hanya butuh sedikit konsentrasi sedikitt saja, untuk kembali menggapai impian atau harapan saya yang "terkatung-katung" itu.

ketiga,
Mmmm, saya masih menggantung...entah ingin melanjutkan "perjuangan" saya itu lagi, atau tidak. Saya masih belum punya plan, belum punya strategi harapan-harapan macam apa lagi yang akan saya susun..Bingung.
Saya masih malu untuk memulainya lagi. Dari awal ? apa saya sanggup ? Saya ragu.

Mmmm,
sepertinya hari ini kembali saya mendapatkan pencerahan...
bahwa kadang mengakui kekalahan dan mulai menyusun strategi baru untuk menang adalah bukan hal yang memalukan. Ingat ya, bukan memalukan.

Inget gak katanya Oprah Winfrey ?

"You can have it All..You just can't have it all at One time"


Huffft, sepertinya..
saya sudah menemukan pilihan apa yang akan saya lakukan..semoga kamu juga...jalan kedua jawabnya.

Wish U Luck !!

No comments: