Oct 12, 2011

Cheese-Cake


Kue keju.
Meskipun bukan 100 persen makan bongkahan keju.
Pilihan ini sampai saat ini menjadi yang terbaik bagi saya.
Baiklah, jangan ditanya lemak ato takut bikin gemuk.
Saya kurus. titik.

Cheese cake ini kadang membuat saya menjadi manusia paling egois se ASEAN (ehh).Tak mau berbagi barang secuilpun, meski dimaki ataupun dijauhi (semakin senang dong)
Haha, saya ga se-egois itu sih. Cuma dengan tatapan mata nanar, pasti tidak seorangpun tega meminta jatah satu-satunya. Ya benar ! SATU. Saya cuma beli satu, untuk saya sendiri dan hal ini yang sudah saya anggap egois. Karena jujur gak pernah sekalipun saya pelit soal makanan, NEVER.
Perkecualian untuk cheese cake. titik.


Karena kantor = surga belanja+makan+hiburan, setiap sempat + pengen + ada duit, pilihannya Cheese Cake Breadtalk. Ini adalah Cheese Cake termurah, sekitar 15k untuk sekali lahap. Berbeda dengan buatan IGOR's ato Harvest kue ini masih belum mampu menandingi mereka soal rasa.


Well, at least in every bite, u will taste or even touch the heaven...halah :)
Kalo gak ada lagi, ato duit cukupnya Breadtalk gimana?

---
#MD-pedia
Cheese-Cake is a dessert consisting of a topping made of soft, fresh cheese, usually on a crust or base made from biscuit (such as a graham cracker crust), pastry or sponge cake.[1] They may be baked or unbaked. Cheesecakes are frequently sweetened with sugar and may be flavored or topped with fruit, nuts, fruit sauce and/or chocolate.

2 comments:

Manda La Mendol said...

wuah.... ternyata kesukaanmu ini toh! hmmm, agak lebay seh kalo mereview-nya. Tapi sukses bikin orang yang nggak begitu suka jadi kepengeeennnn booo...

mdgila said...

hahahaha aseem
lha aku pengen me review se cool dan se S'serius" kamu, gak guyonan gitu, ga bisa...

hahahaha.
sumpah mbak, reviewmu selalu tak enteni. Dan aku berdoa smg kamu tetep lemu, soalnya benang merah ceritamu kan itu ..hehehe