Oct 31, 2006

Semua tt Dian Sastro


Sudah nampakkah perubahan, mejadi kata 'seru' untuk acara yg memiliki brand internasional ini ?

yah, pertnayaan untuk kamu, kalo udah nonton / sering nonton Super Milyader 3 Milyar di ANTV, dengan host Dian Sastrowardoyo.

banyak postingan yg bernada miring tt kemampuan Dian yg masih pas2pasan.

  • Tone acaranya menjadi datar sekali. Apakah karena kita sudah terlanjur terbiasa dengan cara Tantowi Yahya membawakan acara Who Wants to be a Milionaire?

  • Dian Sastro terlalu cengengesan. Menurut saya, dari materi acara yang disuguhkan, acara beberapa kata yang mungkin dapat dilekatkan dalam acara ini: smart, tricky, intimidating. Yang saya lihat justru sebuah acara yang penuh dengan canda, datar, dan tidak menarik. Apakah ini karena memang ANTV mengubah konsep acaranya? Atau, apakah bentuk kemasan acara sejenis yang sudah ada terlalu serius, sehinggal tidak menarik?

  • Kostum yang dipakai Dian Sastro kok sepertinya aneh sih. Duh! Ya, maaf kalau misalnya memang itulah tren fashion saat ini. Saya tidak paham banget soal fashion, tapi saya melihatnya sepertinya kurang pas saja sih...

  • Dian Sastro kurang memberikan "tekanan" (pressure is probbaly good in this kind of show). Terasa sekali bedanya dengan cara Tantowi Yahya menciptakan sebuah 'konflik'.

Hiks.....memang benar adanya,....Well, I am not an expert on broadcasting, entertaintment, or TV show....but this is just my agree coments about.

Kalo kamu ??

1 comment:

Anonymous said...


Our updates Recent articles: