Sep 26, 2007

last SMS

Tary - jkt : 25-09-07 / 14:43
> tary pamit...Insya allah Ry mau Umroh. Brkt bsok pagi dari Sby. Maafin semua salah Ry ya. Tolong doain juga Ry dimudahkan perjalanan dan ibadah di Tanah suci. Amin

Ucil - jbr : 25-09-07 / 18:09
> ren, kamu udah dgr. bayiny mbk ema meninggal. kasian ren...



Gosh..
Rasanya sedih campur senang dapat 2 sms itu.
Ah, waktu sangat cepat berlalu dan Saya juga masih merasa kurang-kurang dan kurang, dalam ibadah.
"iri" sama Tary, yang sudah 'mampu' mengulang kepergiannya melihat 'rumah Allah'. Kapan saya juga dapat kesempatan itu ? dan mungkinkah ?
Bangga dan salut, teman saya itu memang sangat 'mujur' hidupnya.

Sedih juga, dengar bayi di kandungan mbk Ema, meninggal.
Bagaimana bisa? ini kedua kalinya kehilangan calon bayinya. semoga mbak ema tabah hadapi semuanya.
Saya doakan dari jauh, pasti Dia punya maksud dibalik semua ini.

2 comments:

arik said...

wah lama gak denger lu siaran ren,, ama tari.. suara yang dulunya tiap hari gw denger.. udah lama pindah ke jakarta sih,, oia kalo boleh minta fbnya donk ren,, ama fbnya tari.. thanks ya..

Rhendra said...

Dear Arik,
untuk FB ku: rhendra bachtiar, nah cek aja...Tary juga masuk friend list ku kok.. (bintang tary)

Salam kangen juga, sama juga sudah ribuan tahun yg lalu terakhir denger suara "penelpon-penelpon" hehe