Sep 4, 2007

Indonesian Love movie (again)

Beberapa kali liat 'tawaran' itu di TV. Cintapuccino...gak suka-suka banget.
Ah, Saya pasti bisa menebaknya, paling juga cinta segitiga dan satunya harus berkorban karena si Sissy mengidap Cinta Lama Bersemi Kembali. Ya kan?
Ni jujur lo, penilaian tanpa nonton resensinya...Jujur Saya agak tidak suka nonton film drama sejenis ini, tapi duuh..kemarin bini-ku ngajakin nonton mulu. Gak tau dia semangat banget kaya liat Harry Potter kemarin. Semoga gak 'ketiduran' lagi di dalam studio :)


btw, nemu resensinya disini
Pemain : Sissy Prescillia, Nadia Saphira, Aditya Herpavi, Miler

Nimo, adalah cowok yang menjadi obsesi Rahmi sejak kecil hingga remaja. Ia pun bertekad untuk mendekati Nimo, kakak kelasnya sewaktu di SMA hingga di perguruan tinggi. Namun upaya Rahmi tidak pernah berhasil. Ia pun menyerah. Lalu, ia pun realistis dan memutuskan bahwa Nimo hanyalah masa lalu dan tinggal impian.

Rahmi pun akhirnya menerima Raka sebagai pengisi hatinya. Hubungan pun menjadi sangat serius. Namun persoalan dengan Nimo muncul kembali. Tepat di saat Rahmi dan keluarganya tengah sibuk membicarakan acara lamaran Rahmi dengan Raka, Nimo hadir di antara mereka. Yang membuat Rahmi terkejut, berdebar dan berbunga-bunga, Nimo mengajak Rahmi“membina hubungan lebih dari sekedar persahabatan. Ternyata, selama ini Nimo pun memendam rasa cinta terhadap Rahmi. Rahmi berada dalam dilema. Membatalkan rencana pernikahannya dengan Raka, rasanya sulit. Dicintai Nimo adalah obsesi, dambaan yang selama ini terpendam lalu tiba-tiba muncul menjadi kenyataan. Mampukah Rahmi memilih?

Btw, nonton drama girly enaknya kalo ada yg bisa 'ditonton'. Kalo ngomongin itu, gak tau kenapa pengen liat Merah itu Cinta, tapi dah gak tayang. Soalnya...soalnya...ada Marsya Timothy hehehe..Saya yakin dia jadi 'kaliber' someday, ingat ya ramalanku.

Duhh Marsya Timothy, bening.

No comments: