Aug 31, 2007

Pernah bertengkar ?

"Ren, kamu juga ya pernah tengkar gitu ?''
pertanyaan SPV-ku, tiba-tiba meluncur dari mulutnya yang bau rokok, hehehe

SIAL !!
Pertanyaan yang menohok hati. Kemarin baru berantem :(
Ya jelaslah, orang berumah tangga pasti ada gesekan. Wong sama temen saja kita kadang juga berantem kok, apalagi liat kemarin ribut-ribut bangsa kita sama Malaysia..

Tiba-tiba, SPV-ku yg 'bujang lapuk' (hwawhaha) itu tanya, gimana enak-gak enaknya berumah tangga. Wah, aku tanya dia pun ternyata belum siap untuk melanjutkan ke jenjang itu, padahal sudah dipaksa-paksa karena anak terakhir. Katanya, dia belum siap kawin karena takut pertengkaran.

Saya juga bilang, ribut-ribut mending gantian saja. Satu panas, satu adem. Satu tinggi , satu ngalah rendah...pasti cepat cair. Kalo misalnya sama-sama maksain, pasti lebih bakal berantakan. Sumpah, Saya gak suka berantem, terlebih dgn pasangan. RUGI banget, mending baikan.
Soal berantem, pasti sangat-sangat menyesal. Kadang mikir, kenapa juga terjadi pertengkaran. Kadang sampai ucapan 'gak penting', kasar muncul....Duuuhh menyesal, sumpah Saya menyesal. Inget 'senyuman' Deeva anak-ku. Saya juga gak pengen, kalo someday pas berantem diliat dia.
Apalagi, Saya gak tega melihat perempuan menagis.
Tapi biasanya, gak terlalu lama...semalam diem-dieman. Pagi insya'allah udah baikan...Sudah ah...Saya gak mau ingat-ingat pertengkaran...MENYESAL !!

No comments: