Aug 6, 2007

Pernikahan ARIN

Arin and her Guardian Angel

pa kbr ren,...
lama bgt ga ktemu, ga kontak2,...
gawe dmn skrg, apa msh di dunia perDJan?
aku udh merit tgl 1 juni kmrn, anak2 kiss yg dtg rio n indah
n aku skrg udh hamil 1 bulan hwaaaa amazing rasanya,....
aku skrg jg udh kerja di bank syariah mandiri jember,...
alhamdulillah aku ga perlu mengalami quarter life syndrome dmn cewe2 laen seusiaku msh terbata2 menata hidup, cari jodoh, cari kerja ahamdulillah banget aku udah mulai bisa menata masa depan,....
kamu gmn ren? kerasan ga di sby?
gmn putri kecilmu pasti lagi lucu2nya yahh.....
welcome to the real life to us
jadi ayah,...jadi ibu
yahhh udah habis masa qt bersenang2 di masa muda,.....ga rela bgt ya rasanya,...
tapiii,.....kupu2 aja ada metamorfosis apalagi manusia yg lebih sempurna,....
tak tgu balasannya, wassalam

---------------

Ps:
Life is something difficult to say
Life an art without syncronized with anything
Life is beautiful running away with a thousand mile of time

Waktu memang cepat membuat segalanya berubah.
Good luck buat kamu Rin..for your baby too
Semoga di lain ksempatan kita bertemu bisa kembali mengulang masa seru itu.

Dan pasti waktu itu, dengan sombongnya kita
" Saling memamerkan malaikat kecil kita"
karena jadi orang tua, memang ternyata 'malaikat' kecil itulah harta kita segalanya

Salam,

No comments: