Nov 20, 2011

Adele


Perempuan satu ini membuat banyak orang menjadi terjangkit virus galau :) Tapi kali ini lupakan galau-nya. Single Hit "Someone Like You" benar-benar turut mencuri perhatian banyak orang dan (saya diantaranya) terutama dari segi penghayatan dan kualitas vokalnya yang bikin hati mampu mendengarkan 'luapan' ekspresi nyata yang tulus.

Saya suka versi live saat dia tampil dalam 2011 BRIT Awards. Very stunning !!
Bahkan sehari setelah tampil, videonya banyak diunggah, and that single reached number one in the United Kingdom, while the album also remained at number one. And after that, following her performance at the 2011 MTV Video Music Awards it became Adele's second number one single on the Billboard Hot 100 in the US. Damn crazy !!

Anyway,i just fallin' love with her by Chasing Pavements :) her previous single on 2009


Satu lagi, kalo kamu klik / berseluncur di Youtube dengan kata kunci Someone Like You, sepertinya kamu bakalan dapat ratusan cover-version Adele. Semua dengan gaya khas masing-masing. Tapi ada satu diantara sekian banyak cover-version yang menurut saya 'ngena' banget, dia adalah Jade Richards yang berhasil membuat Kelly Rowland speechless dan nangis :)

cek disini




Anyway Adele with her genuine voices & lyrics, gave you some relax moment while u were driving...for sure :)

No comments: