Dec 21, 2012

Tentang perjalanan, bersama waktu.

menikmati indahnya 'panorama alam' diatas 200m
Sands Sky Park - Marina Bay Sands


WOW !!
Rasanya memang harus benar-benar saya ucapkan :)
2012 sebentar lagi akan habis, apalagi seneng juga hoax kiamat suku Maya berakhir expired :)
Dengan banyak cerita seru, yang sudah saya jalani. perjalanan-perjalanan seru yang sepertinya sudah diatur oleh Tuhan, dibantu oleh semesta yang meloloskan segala cerita itu. 

"I LOVE how the  journey teach me to find a good way"
(quote by myself) 

Tentang perjalanan, rasanya ingin diceritakan satu-satu, semoga sempaaaaat :')
Rasanya kenangan, bareng keluarga, teman sekantor, sahabat tidak akan pernah terlupakan. 

Menikmati romantisme dan honeymoon di Jakarta yang seumur-umur belum pernah berdua sama 'mantan pacar'. Traveling nekat & dadakan menikmati serunya Karimun Jawa bersama sahabat-sahabat terbaik. 

Seru-seruan bertiga bersama keluarga kecil saya menikmati indahnya pulau Dewata Bali beserta sejuta ke-eksotisan alamnya, semakin seru karena pertama kali untuk kami secara 'komplit' bisa bertiga. Tapi sebelumnyapun menikmati sejumlah tempat wisata lokal Malang bersama-sama dengan sederhana, atau bahkan di Surabaya.

Ingat juga menikmati serunya rafting bersama gank kantor yang sering berantem tapi tiba-tiba bisa kompak luar biasa saat bersama-sama menaklukkan derasnya Songa. Atau tentang serunya serunya perjalanan dan tugas kantor meski banyak jalan-jalannya ke Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Macau, berlanjut London dan berakhir di Sydney seperti anggota DPR yang plesiran lalu dikeplak tim audit karena banyak bohongnya haha. Yang terakhir bohong ding .. hihihi

Saya dan kamu tidak pernah tahu, kenapa waktu yang kita nikmati terlalu cepat berlalu. Seakan kita yang diam bisu dan tidak bisa mengalahkannya. Dan tiba-tiba banyak pengalaman atau cerita seru yang membuncah dan tidak bisa teringat detil satu persatu.

Hmmm...ingin bercerita serunya satu-satu. Tapi alasan saya tunggu waktu. 
Ehh, atau saya yang selalu dikalahkan oleh waktu ya :'( 
Iya ngaku, saya butuh perpanjangan waktu. Macem futsal satu-lawan satu.

Bentar ya... saya cari sempritan dulu.
*lari-lari kecil sambil ngeles, lalu nyelem dikolam.

1 comment:

tita said...

Tulisannya ringan, gampang dicerna, seru, trus juga pembaca kayak diajak ngobrol sama penulisnya *soktau.com haha, tapi serius ceritanya asik