Jul 31, 2006

2 Minggu Yang Melelahkan...!!

ARGGHhhhhhhhhhhh..................!!!!!!!!!!

Pusing Sebel Sedih Kalut Geregetan Capek

Makan ati-makan ati !! (apapun makanannya...minumnya...halah)


2 Minggu ini benar-benar merepotkan hidupku...sangat !

Pusing karena harus ribet pindahan, angkut barang dari tempat bokin gw kerja..

Sebel karena proposal gw belum dapet respons balik....

Sedih karena 2nd father gw meninggal dunia ( i feel desperate, now i understand why someone always crying when somebody they loved pass gone by)...

Kalut karena plann gw, hidup gw yang udah disusun masak-masak harus sedikit dirubah

Geregetan karena NADINE. ya...Nadine. udah di gadang-gadang diunggulkan, eeee...20 besarpun gak nyantol....apes..

Capek karena semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanya dalam 2 minggu terjadi, pekerjaan pun menumpuk, penat, need relaxation.....please.....


I wanna tell u much...but i can't.

spam my Head OuT

not bad day like Daniel Powter said....but Bad Weeks....


Lord, can i walk with you...?

1 comment:

Anonymous said...

Turut BERDUKA CITA yang sedalam-dalamnya