Jul 16, 2006

Urgent...Ask U'r Self

Kemaren, Aku tertarik sama petikan editor’s note fav ku Candra Widanarko disalah satu magz yg diasuhnya.

She SaidPeliharalah greget, naikkan adrenalin sesekali, dengan melakukan kegilaan “.

Upsss…who is she… when she start thinking bout it….

And the big question is….did I ??

Kapan ya terkhir kali aku rada, “nakal” ? hehehe, mungkin karena banyaknya kegiatan yang sudah menjadi rutinitas, akhirnya membuat semua ide-ide gila itu, selalu berada diurutan nomor kesekian.
Kadang merasa sangat jenuh dg semua Susana kantor (btw everything is running well, nothing could be damaged) BUT, it’s so natural…without big wave of the work spirit….

Pengennya, pas bangun pagi lagi, there is something fresh, dan semakin membuat ku work harder. But, I’m Not….kaya nya otak ku terlalu capek bwat loading ide2 seru tiap hari (upss…sorry my brain)

Sempat, taon kemaren..aku, Tari, Sinta, Angga, Ari (miz u Bro) ma Ina pacarnya, punya ide gila bwat kabur dari padatnya segala jadwal kerja/ siaran ke luar kota.
Walopun sukses, dan besoknya Boss ku agak bete (agak, karena ga diperingatin si…hehe) Aku ngerasa enjoy, fun…dan sekali lagi GILA + FRESH. Ngerasa semangat membara lagi untuk kembali bekerja, esoknya. Makan2, nonton (hiks…), shopping, ma keliling2 pokoknya apa ajah, yg buat semua happy bareng2 ( walopun gw yg selalu tekor…hiks ).

And now, I would like to replay that’s idea…but when ?

And question for you….Did U ??

No comments: