Jul 18, 2006

Kamu yakin, dia Mencintaimu ?

Let’s share this to all the people we know... especially buat kamu yang masih ragu, benarkah dia mencintaku ???!!! Kalau jawaban BENAR lebih dari 5, congratulation...you're the one...in their heart .....

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu-satunya.
2. Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.
3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.
4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.
5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmt pagi", "slmt hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya atau merasa dia buang-buang pulsa.
6. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.
7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.
8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.
10. Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu karena ia mengkhawatirkanmu.
11. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck "untuk menyemangati kamu.
12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.
13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu dan akan mengakhirinya dengan pernyataan bahwa dia akan merasa kehilangan kamu!
16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam, karena ia mengirim sms atau menelponmu karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.
18. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya. Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan bahkan bertahun yang lalu.
21. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya... ia selalu menunggumu.


Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah kamu kalau kamu sangat beruntung?...ya...benar...SANGAT BERUNTUNG.

cheers

1 comment:

ran said...

menurutku,
1. org yg mencintaiku akan memberikan alasan logis knp dia mencintaiku.jika dia mencintaiku tanpa ada alasan, suatu hari nti saat dia meninggalkanku pun tidak akan ada alasan.orang yg "sadar"(tidak gila) pasti punya alasan kenapa dia melakukan sesuatu.
2. org yg mencintaiku akan bahagia saat aku bahagia dan akan bersedih saat aku bersedih.dia akan mencari orang lain untuknya klo tau aku sudah punya kekasih karena itulah buktinya dia berbahagia untukku.
3. org yg mencintaiku akan memberikan aku yg terbaik utkku dan akan menjaga agar aku selalu dalam kebaikan.
4. org yg mencintaiku akan selalu ingin tahu tentang apa saja yang aku lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan aku dalam rangka perbaikan (apabila hari ini ada langkahku yg slh), bukan hanya ingin tau saja.
5. org yg mencintaiku akan selalu sms "sudah solat belum?","tadi solatnya telat ga?","kapan akan berjilbab?","udah mengaplikasikan berapa ayat hari ini?" dll dalam rangka masuk sorga.
6. org yg mencintaiku tidak akan mengucapkan selamat ulang tahu tetapi akan bertanya padaku"sudah berapa dosa yg kamu lakukan setahun lalu dan kebaikan apa yg akan kau lakukan setahun ke depan?"
7. org yg mencintaiku akan mengingat dan melakukan hal2 baik yg kukatakan padanya.agar semakin baik.
8.org yg mencintaiku tidak akan memaksakan dirinya untuk menyukai hal2 yg kusukai.apa yg kusuka,dia tidak harus suka.dia harus jadi dirinya sendiri.dan bila ada kesukaanku yg salah dia kan emmperbaikinya.
9. org yg mencintaiku akan menawarkan bantuan semaksimal dan serasional mungkin untuk membuatku sehat.
10. org yg mencintaiku akan menanyakan seberapa "kuat" persiapanku menghadapi ujian.tidak akan memujiku saat aku berhasil dan akan membantuku mengevaluasi diri bila gagal.baik ujian dunia maupun ujian akhirat.
11. org yg mencintaiku tidak akan melakukan hal2 seperti yg disebutkan rendra di poin 12,13,14,17,18,20, 22.
12. org yg mencintaiku akan melakukan seperti yg disebutkan rendra di poin 15,16,19,21.
13. org yg mencintaiku tidak akan mengajakku berpacaran tapi akan langsung meminangku meski belum tentu aku terima.
14. org yg mencintaku akan lebih mengedepanka RASIO daripada PERASAAN dalam menghadapi berbagai hal. dan ia akan mengajariku berbuat itu.
15. org yg mencintaiku akan membuatku jadi semakin baik dari hari ke hari dan senantiasa menjagaku dalam kebaikan.