Oct 6, 2007

6 jam dengan Andrie Wongso

Sore itu akhirnya 'kejadian'

Ceritanya, Saya yang ngurusin acara
'TIPS WAWASAN' cuma sering berkenalan dengan nara sumber, sekedar sapa kabar via telp atau e-mail saja. Tidak semua Saya kenal secara personal, sosok utuh wujud langsung. Kali ini, Saya diundang pak Andrie Wongso, untuk menemuinya, ngobrol, dan hadir di acara seminar plus signing book terbarunya di Gramedia RoYAL Plaza Surabaya.

Tiba pas D-Day, ya ampun, saya ketiduran. Tet, bangun 15.45. Padahal sebelumnya di kontak mbak Leny, (asistennya pak Andrie di JKT) supaya datang ke radio SONORA (of course, I'can't). Trus kontak mas Eko (asisten pribadinya p.Andrie) ternyata acara mulai jam 16.00. Okelah, saya masih cukup waktu , soalnya acaranya digelar di ballrom-nya Hotel Shangrilla, jadi gak terlalu jauh.

Sudah, sampai Shangrilla. Ya ampun, hopefully I'm not in lost situation. Semua jet set itu hadir dengan muka 'kaya'. Ternyata bukan 'acara p.Andrie' saja, tapi MODERNfoto dan FUJI FILM International. Jadi perwakilan semua orang-orang FUJI datang , dari Jepang, dari sebagian Indonesia dsb.

Btw, ketemuan dgn p.Andrie. Really nice, charm, exciting, so humble. Saya kenalan, dan mengikuti acara motivasinya yang bertajuk Slim - Strong - and Spirit.
Really great motivation, ever !! Dengan semangatnya yang membara, semakin memberikan kobaran semangat juga di dada ini.

Acara mulai jam 17.00 sampai 18.10, akhirnya tuntas. Buka puasa, dengan menu lezat (sesuai perkiraan). Saya ambil
roll egg moustard caviar (mirip-mirip lumpia basah dgn telur ikan), grill meat Coune slick (daging asap dgn bumbu chilli yg pedas), trus di combine sama Fish lowder Apricoste (dada ikan salmon yang disiram kuah putih sup jamur) wahhhhh lezaaaaaaatt. nasi putih cuma sedikit hehehe. Tuntas. Ganti desert, ambil brownies tabur mente, buah semangka, nanas, dan puding segar. WAhh, rasanya perut dah gak cukup mau nambah, ENOUGH !!

Habis itu, masuk di showroomnya. Dari FUJI, RICOH, Mphoto, dsb semua pada pamer kecanggihan alat2nya. Sudah puas liatnya. Akhirnya harus ke ROYAL Plaza, ke Gramedia. Ngikutin acara penandatanganan buku terbaru p.Andrie 18 Wisdom and Succes.
Ngikutin acara yang lumayan melelahkan itu, hebat , tidak nampak sedikit pun wajah kusut atau lemas p.Andrie. Tetap antusias, semangat, dan enerjik. Hebat.

Acara, penjelasan buka, sesi tanya jawab, sesi penandatanganan buku yang beli di Gramedia, trus foto session. Semua tidak nampak raut lelah di mukanya. Padahal saya sudah nahan kantuk dan pegal di kaki.
Hingga, tiba waktunya saya harus pamitan. Mengucapkan terimaksih atas segala 'ilmu' yang sudah dibagi. P.Andrie juga pesan, sapa tahu bisa ketemu lagi di Mall Pakuwon tanggal 24 oktober ini.

tHks p.Andrie.
nice person....pengalaman yang tak terlupakan, 6 jam yang sangat berarti.

1 comment:

Anonymous said...

saya 3 kali bertatap muka dengan ANDRIE WONGSO, benar kata Rhendra, beliau selalu antusias dan semangat kpd setiap orang. Saya juga salut.