Oct 31, 2007

Beyonce Is Coming !!

Kembali dengan di Diva 3 juta-an ini (hehe tiket platinum di konser JKT besok)

Sebelumnya, saya juga sempat posting tentang Beyonce di blog ini, tentang perdebatan di Malaysia atas penampilannya yang 'tidak mungkin terkendali'.
Nah, tidak berapa lama, mungkin 2 hari setelahnya, teman saya di SonyBMG yang sempat baca blog ini. sms dan bilang kalo Beyonce mau di 'take over' (kredit kali) ke Indonesia..waktu itu Saya Unbelievable.

GAK MUNGKIN !!

Tapi sesudah Black Eyed Peas yang 'mengguncang' Jakarta, apalagi yg tidak mungkin. Karena BEP punya 'magnet' tersendiri bagi artis2 industri musik dunia. Percaya deh, gelombang artis 'spektakuler' pasti akan juga semakin berduyun-duyun datang ke Indonesia, mirip pengungsi Kelud.

Nah, ternyata benar Beyonce 'resmi' datang. Meski bukan rejeki "JAVAmusikindo".
yang menjadi persoalan, kemarin Malaysia masih menolak kalu ada penampilan Beyonce yang 'irit'. Sedangkan RINI-Nepathya sang promotor sepertinya menyerahkan segalanya pada pihak Beyonce, karena yakin se-kaliber Diva Internasional dia akan tahu.
How to show da best !!

Nah dalam perjalan tour dunianya di Ethiopia, Sabtu 20 Oktober kemarin, Beyonce lumayan bikin 'nafas ngos-ngosan' dengan tampilan 'irit' nya. Malah mirip mau renang, bedanya cuma ditambah taburan kristal Swarovski.

Semoga, oh semoga...
BEYONCE benar-benar DIVA yang tahu diri dan posisi.
Semoga Beyonce tahu, kalo di Indonesia masih banyak yang gak suka 'terus terang'.
semoga Beyonce tahu, kalo di Indonesia bisa diserbu sebagian pihak yg risih dan gak suka tampilan yang bisa 'membuat masuk angin'
dan semoga, beyonce tahu, dia bisa memberi efek panjang pada orang-orang lain yang juga akan datang ke Indonesia. Takutnya, bakal ada penerapan larangan ketat untuk artis2 manca yang datang dengan penampilan yg 'tidak terprediksi' sebelumnya.

Btw, thank Beyonce for your coming in my b-day....really nice surprise !!
(* ketawa masam, kecewa tidak bisa melihat)

No comments: