Oct 26, 2007

Lobow - Salah


* Not offical Clip

Sepanjang perjalanan cintamu
kau bilang aku yang paling tangguh
tapi mengapa kau tinggalkan aku
dengan alasan yang tak jelas
apa aku pernah mengeluh
apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
apa aku pernah membual
apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah
sepanjang perjalanan cintamu
kau puji setiap waktu
tapi kenyataannya berlawanan
kutak pernah ada baiknya

salah…salah…salah…sayang kau menilaiku salah...salah…


Notes:
Waktu antri di Cineplex pas liat Coklat Stroberi, denger lagu ini
Waktu antri Bread Talk di Surabya Plaza, denger lagu ini
Waktu nge-net di Diponegoro, denger lagu ini
terakhir, waktu nge net di Tunjungan Plaza, ehhh denger lagu ini....

Mau tanya malu, tengsin (masak 'mantan' MD nanya lagu) *Muka ketus
Baruuuu, tahu... ternyata Salah - Lobow OSt nya Coklat Stroberi yang waktu itu Saya tonton. Anjrit, padahal kan film itu dah lama...Tapi..pas di scoring-film yang bagian adegan mana ya lagu ini muncul?
kok gak tahu sama sekali (Soalnya sejuk liat Marsha Timothy)

Btw, it's kinda simple single...liriknya bagus..nadanya gampang...
Tapi, (ada tapinya) klimaknya kurang. Jadi terasa ngambang, kurang nendang endingnya. Kerasa lempeng dan berulang-ulang.

Nilai Bintang * * *

No comments: