Jun 21, 2008

Love Inside

Love bring us the joy with it's own destiny

Memanfaatkan waktu yang singkat-sempit-pendek, penting bagi kami untuk menjaga harmoni dan sinergi (halah) as a passion for love. Pertemuan yang kadang singkat karena terbentur tema pekerjaan, menjadi hal yang butuh pemahaman dan kewajaran tinggi bagi kami berdua. Jujur, konsentrasi tema CARI DUIT masih menjadi bahasan utama kami sehari-hari, coz we never know what tomorrow is..Karena masih sama-sama muda, kami benar-benar ingin semuanya kami jalani dengan sepenuh kemampuan dan tenaga kami.

Di usia perkawinan kami 2 tahun yang masih seumur jagung ini, saya benar-benar ingin dan berharap bahwa kenangan dan perjuangan yang kami lakukan akan berakhir sesuai mimpi dan kemauan kami. Syukur-syukur melebihi ekspektasi itu ..Ngeri juga lihat infotainment atau acara gosip-gosip yang banyak menceritakan perpisahan melulu. Sampai tadi juga berhayal, bagaimana masa tua nanti. Dan kami sepakat tidak mau repotin Deeva, cukup berdua saja menghabiskan masa tua..hehe (halah)

Kalau saya kurang bersyukur, pasti karena rasa 'manusia' saya terlalu mendominasi. Tidak terlalu sering melongok ke bawah. Sebentar melihat banyak hal lain yang ternyata lebih kurang dan jauh diatas 'rasa kurang kita'. Hari ini saya masih terus belajar dan belajar banyak, bahwa hal-hal sederhana bisa menumbuhkan rasa cinta. Meski tanpa dibalut arti kemewahan, ternyata memasak berdua membuat kami juga belajar menjadi 'tim' yang dituntut untuk membingkai kebersamaan. Simple sih, tapi kesederhanaan itu yang nantinya membuat suatu hal akan terasa istimewa. Seperti kata Mama saya....

Hari inipun saya paham, ternyata kesetiaan itu penting untuk dicamkan. Tapi alangkah indahnya kalau unsur kesetiaan itu muncul, disaat pasangan kita dalam ketidakberdayaan. Lenyap sudah rasa egois yang kadang membakar nurani, dan keangkuhan yang membelenggu pikiran ini. Semuanya luluh, melihat kebahagiaan yang bisa dijalani dalam kesempurnaan kebersamaan.
Terimakasih Tuhan, atas segala-Mu
Pemberian, Ujian, Cobaan, dan Ampunan Mu
Kemarin adalah sejarah..
Besok adalah masa depan dan mimpi
dan sekarang adalah perjuangan

Selamat makan..

*Melahap bebek goreng + sayur lalapan + sambal pedas top bini Saya
Ditutup desert melon dan pepaya segar...alhamdullilah

No comments: