Jul 20, 2008

I am failed

Saya gagal..
gagal melawan diri sendiri bernamakan M.A.L.A.S.

eit..eit..

Ini malasnya beda. Malas yang gak bikin efek sengsara.
Paling-paling cuma sedikit di cela. Hahaha
ceritanya, saya menjadi orang paling 'Pluto' banget dalam dunia baca-membaca novel. Alias terbelakang, but not mentally tapi secara 'passion' dalam hal membaca novel. Kalau 30 halaman pertama membuat saya ingin membuka halaman 31 atau selanjutnya, saya jamin, itulah saat saya pasti benar-benar jatuh cinta pada ceritanya.

Bulan Juni lalu, tepatnya tanggal 17. Meskipun gak gengsi atau malu dicap LAMBAAATTT. akhirnya saya beranikan pinjam buku yang kata orang “mengegerkan dunia per-novelan”.
Saya pinjam novel LASKAR P
ELANGI karangan Andrea Hirata, di perpus kantor. mbak Novri sang pawang perpus memberi deadline sampai 24 Juni. DEAL. Waktu itu saya niatin dengan peluh segede-gede jagung, membulatkan tekad untuk meluangkan banyak waktu demi membacanya.

Sejam-dua jam..breakk..”entar an lagi ahh”
sehari-dua hari ..stopp “Agak sibuk, besok lagi ahh”
seminggu berlalu “ Yahhhhh, saya masih belum khatam semua halaman novel tentang Lintang dkk ini".

SIAL ..ternyata sampai detik ini, dan tulisan di blog ini muncul. Saya belum berhasil tamat baca novel laskar pelangi. Hiks, rasanya saya masih harus belajar banyak, sabar + meluangkan waktu + konsentrasi, supaya bisa tuntas bacanya. Hehe sambil berdoa, semoga Uni sang penjaga library, menginjinkan saya terus memperpanjang ..memperpanjang ..dan memperpanjang.

No comments: