Jul 20, 2008

Leave me ..alone

Ibu..biarkan saja dan ijinkan aku
Bersembunyi, dalam sekat jarak darimu
Menutupi hati ini, meski pahit dalam pilu

Ibu..lepaskan saja dan bebaskan aku
Melupakan pikiran dan angan semu itu
Melarikan diri ini, meski berat langkahku

Ibu..relakan saja dan ringankan aku
Menghapus belenggu dan kalut itu
Memenangkan diri ini, tanpa cinta itu

Ibu, maafkan aku...maafkan
Egoku selalu melebihi batas pikirmu
Kemauanku selalu diatas batas inginmu
dan keras hatiku selalu membuatku menjauh dari kasihmu

Ibu..salahkan aku...salahkan
Waktu yang membuatku menjauh dan berlalu
Andai pilihan itu selalu hanya satu
dan akupun tak akan lekang hapus bayangmu

Ibu, sudahlah bu..sudahlah
Hapus saja air mata rindumu, dan wajah sayangmu
Jangan semakin membuatku terbayang manis senyum mu
Biarkan kupilih setapak ini, walau harus kuakui slalu rindu ingat bayangmu

Ibu..hingga batas waktu kian merapat
Hanya ada satu tekad dalam benakku yang penat
Tujuan dan mimpi itu harus nyata mampu kudapat
Erat akan aku gapai dalam genggaman kuat

tapi Tuhan...jangan biarkan aku sekarat
Cepat..bantulah aku cepat.

No comments: