Jun 2, 2013

#7thkudenganmu


7 tahun ku denganmu
7 tahun aku bersamamu
7 tahun kamu disampingku

Aku berterimakasih kpd Tuhan atas sgala karuniaNYA.
Dalam bentangan waktu, kamu hadir utk mengisi hidupku. Menjadi takdir mengarungi waktu bersamaku.

7th bukan waktu yg singkat
Tapi terasa baru sekelebat
Jatuh bangun kita bersama
Dan kamu tetap setia menemaniku dalam suka duka

#7thkudenganmu
Rasanya masih belum cukup untukku 

Aku masih ingin berkejaran dg waktu
Memenuhi semua mimpiku,mimpimu dan mimpi kita bersama.

#7thkudenganmu
Tidak sedikit amarah, ego, keras kepala, cemburu, emosi, kesalahan, dan banyak lainnya yg kita hadapi. 

Tapi kita berusaha melaluinya, krn kita percaya kita disatukanNYA dalam doa dan pujian 7 tahun lalu.


#7thkudenganmu
Aku menganggapnya perjalanan penuh petualangan yang telah kita tuntaskan. Tapi tidak berhenti disini..
Aku berdoa angka dan waktu tidak pernah menghalangi ku bersamamu. Semoga malaikat mengamini doaku.

#7thkudenganmu.
Aku tetap mencintaimu
Aku tetap menyayangimu
Aku berterimakasih padamu
Menjadi Ibu nafas baru dalam rahim mu.

Istriku...
#7thkudenganmu
Maafkan apabila ada salah dan kekuranganku menjadi suamimu.