Jan 23, 2007

Ejekan !

Saya punya teman, yang kadang saya panggil dengan sebutan Tiang, tau lah pasti karena alasan tinggi badannya yang setinggi tiang telepon itu. Ada juga Ucil, karena mirip Oni Syahrial di sinetron Tuyul itu. Panggilan kampret, ato juga monyet dsb. Belum lagi semasa SMA, di manapun ada Saya, yang pasti Saya hobi banget buat celetukan dan pastinya, guyonan fisik yang jadi bahan tertawaan buatt temen2 lainnya.

Apalagi sekarang kalo di kantor, saling 'jatuhin' di muka publik dengan penggilan-panggilan ato jokes gitu mah udah biasa, jamak dan harus kuat mental.

Lebih-lebih waktu semasa duet ma Tari di Kiss Good Morning, Saya selalu pangil dia dengan panggilan yang beragam. hehehehe, banyaaaaaaaaak banget, kadang Prety, Gembrot, Badak Belang, Botol kecap, Nanas Rebus, Panci Rusak, Ratu Lumpur, Asap Neraka, Ratu sihir, dan sebagainya. Pokoknya sepuas hati menghina dah....

Tapi dia nggak pernah marah dan protes, paling cuma teriak komplain dan kecewa karena 'julukannya' gak keren, " Enak aja !!"
Soal ngejek, memang gak dibawa sampe habis siaran. Selesai On Air ya udah kita anggap 'bubar'. Pokoknya Saya senang karena dia bisa diajakin 'gila' dalam 'bahasa' cowok. No hard feeling banget dah...

Pernah, saya dipanggil 'tulang kering' dan 'Deggg...gg' rasanya telinga Saya panas dan hasilnya ?? acara On air belum selesai separuh perjalanan, tapi Saya udah nggak mood dan ogah-ogahan nyambungin obrolan ma dia.

Ternyata saya sakit ati, dikatain gitu...Dia bercanda tapi kok saya jadi sebel dan sok sensi ya ??? Higga hari berikutnya On Air agak 'garing'.

What's wrong ?? Kenapa juga Saya gak terima ?
Jangan-jangan begini juga perasaan orang lain, yang kadang saya ejekin walopun dalam konteks becanda. Jangan-jangan mereka juga kadang sensi dan punya masalah, jadi gak mood dibencandain.

Wahhhh, jangan-jangan Saya harus mengurangi kebiasaan 'jelek' ini, ato Saya harus bisa lebih cuek dan nggak nganggep celetukan mereka ?
ato Saya yang masih harus belajar lebih pandai 'mengamati' suasana lawan yang mau Saya ejekin ???

:)

No comments: