Jan 12, 2007

Try became an Idol ?

Wahhh....persaingan akan kembali terulang !!!
But please...not kind of the winner last year, Ihsanism...sorry

Kali ini, KISS Fm (secara tidak resmi) mengirim 2 utusan nya untuk ikut berkompetisi di ajang pencarian bakad kelas wahid dunia musik (non dangdut)dan satu2nya di Indonesia, hehehehe soalnya AFI dah libuuuuurrrrr...tutup !!

SINTA & ILHAM, dua sosok yang sangat 'bermimpi' menjadi seorang IDOLA INDONESIA sesungguhnya, wkakakakakakakkk....semoga mereka tidak mimpi di siang bolong.
UPPSsss, kalo mereka menang sapa tau aku juga kecipratan 'sukses' nya. hehehe
Tapi secara vokal dalam menyanyi oke-lah, aku akui...daripada aku yang gak bisa sama sekali, hikssss.

Oya, Om Rio pengen ikut, dari kemaren cuma ruwet masalah umur aja..hehehehe pertanyaannya "Usia berapa paling tua ?" hehehehe, untungya dia menyadari hal itu. Tapi rasanya kalo bisa masuk Coba Lagi Awards kan enak....bisa terkenal...terkenal di udara.

Tapi ngomongin
Indonesian Idol.2007 kali ini, deretan dewan juri telah berubah format. Posisi juri lama Dimas Djayadiningrat dan Indy Barends akan digantikan penyanyi Anang Hermanysah dan mantan VJ MTV Asia Jamie Aditya. Titi D.J. dan Indra Lesmana masih akan melanjutkan perannya seperti tahun lalu.Tidak dijelaskan alasan penggantian juri itu. Hanya, menurut Daniel Hartono, project director Indonesian Idol Anang dan Jamie dirasa sangat pas untuk menempati posisi tersebut. Dengan pengalaman masing-masing, mereka lebih mewakili dan kompeten di dunia musik.
Sampe Januari 2007, sebanyak 52 ribu formulir pendaftaran
Indonesian Idol sudah dikembalikan ke RCTI. Audisi di beberapa daerah segera dilaksanakan dan babak eliminasi dimulai pada 16 Maret mendatang.

Whaaaaaaaaaa....goodLuck om Ilham & tante Sinta....smangat !! smangat !!

No comments: