Dec 4, 2007

my Zodiac - this week



Whua...lama gak liat Zodiac...lama juga gak bikin script diacara saya dulu "Sunday Morning" yang ada segmen zodiac-nya. Ngomongin soal zodiac, antara percaya dan tidak.
Percaya kalo yang diomongin lagi bagus, enggak kalo jelek..hehehe lagian kalo habis baca Zodiac, saya juga termasuk tipe orang yang suka lupa. Paling-paling gak ada efeknya...tapi teteuep, kalo bagus juga harap-harap cemas.

Tapi rasanya, ALMOST PERFECT ramalan Saya Minggu ini. Soal sedih dan kebahagian, hiks..emang berbanding terbalik. Benar juga sih, akhir-akhir ini sering meratapi anatara kebahagiaan dan kesedihan.
Tapi sesedih-sedihnya Saya, (yang membuat Saya masih lega) masih banyak yang nasibnya lebih "sedih" dari saya.

1 comment:

Unknown said...

Aku tuh gak begitu tertarik mas ma ramal meramal