May 23, 2008

American Idol 2008

temans,
Akhirnya perjalanan panjang t'lah usai. Lebih dari 97 juta suara pemilih telah dihitung, persaingan ketat dua pria Idol David Archuleta Vs. David Cook sudah sampai titik terakhir dan muncul jawabannya.
the American Idol 2008 is .... David Cook

David Cook seorang bartender berusia 25 tahun asal Blue Springs, Missouri Amerika Serikat, menjadi American Idol ketujuh, dalam penampilannya Rabu lalu di depan lebih dari 7000 penggemar yang histeris di Nokia Theatre Los Angeles AS. Huhuhu, yang liat live pasti senang karenba muncul penampil keren, macem Carrie Underwood, Donna Summer, ZZ Top, the Jonas Brithers, dan George Michael.

Meskipun awalnya COOK sempat dipandang sebalah mata Simon Cowell, tapi vokalnya yang semakin berkembang membuatnya semakin matang dan mengalahkan pesaingnya di final, David Archuleta yang masih berusia 17 tahun asal Murray, Utah, AS. Ahh, kita lihat saja progress karirnya kedepan. Biasa, runner up American Idol bisa jadi kuda hitam dalam percaturan musik dunia (baca: penjualan albumnya) dibanding pemenang pertama. Ingat kasus Clay Aiken yang lebih 'jualan' dibanding Rubben Studdart ??

2 comments:

Novri said...

Rend.. bukannya artikel ini dibaca Yoyong waktu siaran kelana kota sabtu kemarin? wah selamat ya..
blogmu dibaca beliau..;)

Rhendra said...

Hihihi, sudah 'waktu'nya mungkin, Presiden mengetahui keluh kesah 'rakyat'nya :p