May 12, 2008

Dua hal keempat; Teledor

Duh, rangkaian hal-hal yang hampir bersamaan 'menghantui' diri Saya. Kali ini dua hal dalam 3 hari yang temanya sama; Kehilangan, gara-gara T_E_L_E_D_O_R ...ya, saya benar-benar teledor kali ini.

pertama, kehilangan flash disk fav saya. Gimana gak favorit, dari awal beli sampe hampir 2 tahun ini gak ganti. Apa itu namanya gak favorit? hehe padahal 'belum' mau ilang aja..
ceritanya pas di kantor lagi riweuh ngurusin nasum datang, pak FADEL Muhammad Gubernur Gorontalo beberapa waktu lalu ke studio..berita disini
Ehh, teledor-mind kambuh. Nancepin flash disk di PC umum bersama, dan lupalah untuk mencabutnya. Parahnya baru 3 hari kemudian ingat kalo lagi butuh flashdisk. Mana mungkin bisa ketemu, lacaknya kelamaan....selamat tinggal 4 gigaku...baek2 ya. Jangan lupa sebarin virus mu ke PC pencurimu :(

kedua, kehilangan kartu debit Mandiri
Duuh, ini yang paling saya kesel. Ribet 'birokrasi'nya. Lagi-lagi saya gak akan 'sadar' kalau kehilangan, kalau pas lagi gak butuh. Berhubung tadi siang mau ambil duit, sudah antri depan ATM 15 menitan (lama boss) begitu masuk kedalam box ATM yang sejuk itu, “Loh...loh, mana..Yaaa ellahhh, ellah, ellah, ellah...(kok jadi ala Rihanna-Umbrella? hihihi) mana nih ATM??!” Sial, diubek-ubek semua penjuru dompet, gak ada, sama juga di organizer juga kaga ada. A***it udah butuh banget, mana lama antrinya, GAGAL dah ambil duit. Akhirnya pulang ambil buku tabungan, untuk tarik cash..
Balada ATM hilang gak berhenti disini..antri mau ambil cash..20menitan. Giliran dilayani, ternyata di reject sama bapak-bapak Tua gundul sialan (baca:teller no 3 Mandiri Darmo Park) dan diminta ke CS table untuk memblokir ATMnya. yahh...sia-sia antri 8 lapis...
Sesudah di blokir, antri lagi gak terlalu lama tiba giliran, ganti Teller cantik. Mau ambil duit cash, masih ditanyain kok gak pake ATM (karena dibawah 5juta harus via ATM) "HELLOOOOO ATM saya hilang !!!", yang katanya harus nunggu lama lah, harus di kontak bank tempat saya buka rekening lah, bahkan sampai dengan permintaan halusnya “Bagaimana kalau bapak urus di cabang pembukaan rekening, pasti lebih cepat?” dengaan tatapan sok manisnya...
Saya jawab “Udah, disini aja. SAYA TUNGGU Fuihh...gondok kali dia :) gak berhasil 'mengusir' saya.
Sesudah beres, saya pulang...di parkiran dipanggil-panggil “Indra Bekti-Indra Bekti !!” *) ngayal wannabe MODE ON . Kirain fans atau siapa, ehh ternyata Security yang bilang “Mas, KTP nya ketinggalan !!” Gubrakkkk, masiiiiihhh saja saya pelupa....

2 comments:

Anonymous said...

wah aku juga sama, ngurus kartu kredit citibank malah lebih relatif gampang daripada ngurus atm mandiri dan bca yang hilang. sialan. susah dan lama..

Anonymous said...

hihihih
flash disk nya gak ada foto-foto vulgar nya kan?
hatiw-hatiw disebarin loch