May 26, 2008

Love is ... $#@%$@* (ruwet)

Cinta itu pasti s'lalu indah (entut)
Cinta itu saling memiliki terus & menyayangi selamanya
(gombal)
Cinta itu pasti memahami dan menerima
(halah)
Cinta itu s'lalu berbagi, milikmu milikku & sebaliknya
(bo’ong)


Itulah warna-warni ungkapan ‘dimabuk cinta semua terasa indah’
Saya mengalami (dan mungkin juga kamu) perasaan-perasaan ‘tak karuan’ dan ‘tak nyata’ itu, selama dihujani gairah cinta, dalam konteks pacaran. Orang-orang yang pernah ‘berbagi cerita bualan’ itu bersama saya, jumlah-nya-pun tidak sedikit, hehehe
N pacar saya waktu SMP, M + N + E pacar saya waktu SMA, dan R + T pacar saya waktu kuliah. Belum lagi akal bulus yang menjadi karunia untuk tebar pesona, juga berhasil memikat para TTM-an yang jumlahnyapun sampai lupa (maaf yang sudah terlanjur kegirangan). Wahh, entah jurus apa saja yang terlontar dari bibir kita saat kita benar-benar dimabuk cinta. Very very unrealistic !!

Tapi pemirsa, akankah cinta itu selalu indah?
Benarkah, kekuatan cinta akan selalu memenangkan segalanya?
Anda akan dapatkan jawabannya di Insert IN-VES-TI-GA-SI, bersama saya Caroline Zachry. Hehehe *biang gossip mode ON
temans,
Mari kita belajar berpijak pada kenyataan.. (weiss)
Cinta itu tidak selalu seindah yang anda-anda bayangkan saudara !!
Cinta itu harus siap melihat pasangan kita dalam kondisi tidak ‘tampil ala show panggung’
Siapkah anda melihat pasangan yang anda puja-puja;
Tidak ber-make up, atau rambut acak-acakan, atau juga bangun tidur bau badan apek.
Bahkan mungkin dalam kondisi pailit, tidak punya duit hanya untuk sekedar mentraktir es cendol? Atau mereka ternyata punya kebiasaan aneh bahkan muskil untuk diterima otak anda? Disinilah menurut saya ujian ‘kata cinta’ itu dipertanyakan, dalam kondisi nyata. Semakin banyak perbedaan akan membuat masing-masing pribadi menghargai, memahami dan semakin mencintai dalam artian yang sebenarnya. Karena saya yakin kalau semua sama, tidak akan seru hasilnya.
Kata orang, waktu dimabuk cinta, kita lupa segalanya..totally rights !!
Ahh, semoga kita makin bijak dan tidak lupa daratan saat dimabuk cinta…
Hey..ingat, semua jawaban kenyataan akan muncul nantinya. Hehehe, biasanya terjawab sesudah pernikahan, karena semua ‘aib’ itu terbongkar..Jadi kesimpulannya, mari nikah setiap pacaran !! uupssss (salah)

No comments: