Dec 22, 2006

ke Papua ? Kapan ?

Mau wisata kemana ?
paling - paling juga ke Hongkong, ato ke Perancis, ato malah ke Roma.
Ahhhh enggak, lebih asyik Sgapore, ato ke LA skalian.
jangan deh, seruan ke Jepang, dan Bangkok, trus ke Hawaii.


Wahhhh, kalo 'rekreasinya' pada ke luar nagri, semua mah 'biasa'
Biasa buat yang punya duit mungkin, hehehe. Jadinya kita cuma bisa Iri, dengki, dan sejenisnya. Plus berharap kapan bisa kesana juga.
Hehehe, dari segala macam hal yang ada di sekitar kita, pastilah, rumput tetangga lebih hijau...hehehe

banyak hal yang bikin Saya iri (tapi tanpa dengki dehhh....heheh)

Saya iri dengan blogger2 yang banyak nampilin features2 ato juga pengalaman2 + foto-fotonya pas maen ke berbagai macam tempat.
Eh, tunggu dulu, apa iya Saya se iri itu ?

Aku juga pernah kok, ke Boroudur, Prambanan, Kute, Seminyak, Sanur, Pasar Sukowati, Dufan, Ancol, Goa Maharani, dsb.
Jadi gak kuper2 amat kan ?

Tapi bukan itu maksudnya,bukan yang udah komersiil gitu, tapi aku belum pernah pergi ke Tanah Toraja, ke pelosok Aceh, Ke Pelosok pedesaan Badui, ato yang paling indah kata banyak orang yakni ke pelosok Papua.
(apalagi abis liat DENIAS, waduuuuhhh makin pengen) Ato desa-desa di Sunda, ato malah ke perkampungan asli di Kalimantan.

DAMN !!
Banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk hal2 yang lebih menarik, dari tempat wisata yang lain dari 'biasanya'.Banyak yang masih belum terjamah, banyak yang masih belum terusik, dan banyak juga yang masih belum tahu.

Bukannya kadang kita juga jengah liat jalan raya, Mall, lift, mobil, motor, polusi, kepadetan orang, macet, komputer, HP yang annoying, else.
Kadang kebutuhan hidup yang sederhana, di tempat yang sangat 'membumi' dan sederhana lah, yang membuat kita semakin paham, apa arti kebahagiaan + kedamaian.

Coba kamu tanya, apa mereka2 yang sombong dengan gaya nya, karena jalan2 ke luar negeri, apa udah tau dan paham....kalo di berbagai macam penjuru tanah air kita, banyak yang masih indah...
Ya benar.......masih Indah...cuma perlu promosinya.



kapan yah.....bisa ke Papua ??? :)

No comments: