Dec 26, 2006

Melly is cool



Talking 'bout her, sounds so familliar with 'heart melting singles'. Means, every singles made by her 'golden hands' is always.....BOOOOOMMMM !!
Nowdays, I've been listening again, again and again. Newest single from her album MIND N SOUL, Damn !! it's cool.....check the lyrics.


-G A N T U N G-

Ku harus menemui cintaku
Mencari tau hubungan kita
Apa masih atau tlah berakhir ?
Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa ? kuharus bagaimana ?

Kasih......
Sampai kapan Kau gantung cerita cintaku
Memberi harapan
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

Detik-detik waktupun terbuang
Teganya Kau menggantung cintaku
Bicaralah biar semua pasti

Gantungya hubungan cintaku
Membuatku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu



Wahh, ANJRIT !! Lagu ini 'nendang' banget. Mungkin buat kamu yang sama seperti dalam 'posisi' nya Melly, di gantung. Untungnya masa-masa kelam itu sudah aku lewati.

Masa-masa dimana semuanya yang aku pikirkan hanya 'dia'
Masa-masa dimana aku habisin banyak pulsa buat ngobrol ditelpon ma dia
Masa-masa dimana aku selalu rindu da ingin tahu kabarnya
Masa-masa dimana aku selalu ingin dapetin jawaban kepastiannya
Masa-masa dimana aku sampai terjatuh sakit, karena dia
Masa-masa dimana aku masih sanggup menunggu tanpa kepastian
Masa-masa dimana aku masih mampu mengucapkan janji 'setia'
Masa-masa dimana aku masih GR dan merasa dia milikku selamanya dan membohongi semua
Masa-masa dimana aku masih bermimpi dan tak tahu masa depan dimana

YAhhh, namanya juga kehidupan. Saya pun pernah juga terpuruk dalam sisi kehidupan.
Semoga kalo kamu di posisi itu saat ini, lekaslah sadar.

Masih banyak kehidupan diluar sana
Masih berjalan waktu yang harus kita lalui
Masih sangat berharga diri ini untuk terus meratapi
Masih dan Masih banyak yang mencintai kita


Only ourself that can help ourself

Tracklist Album Melly - MINDNSOUL

1. Gantung
2. Let's DAnce Together ft. BBB
3. Risau > Seru ni, lagu lamanya Tante Atiek CB di recycle again
4. Ada Apa Dengan Cinta Duet with Eric
5. I'm Fallin' Love
6. Jika Duet with Ari Lasso
7. Tak Tahan Lagi
8. Dahsyat
9. Cinta Duet with Krisdayanti
10. Tentang Dia Duet with Evan
11. Ku Bahagia
12. 3 Cinta
SCORE : **** ( 4 Stars )

ps: lagu Gantung-by Melly special buat semua mantan" yang pernah menyakitiku
semoga berbahagia dg semua kehidupannya saat ini. Memang tidak bisa dipaksakan,

dan aku terima alasan itu. Tuhan punya 'banyak' rahasia.

No comments: