Dec 3, 2006

RIO febrian, new Album

JENUH

Ternyata hati tak bisa berdusta
Meski ku coba tetap tak bisa
Dulu cintaku banyak padamu
Entah mengapa kini berkurang

Maaf ku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan di bibirku
Mau ku tak menyakiti
Meski begitu indahKu masih tetap saja, jenuh

Tahukah kini, kau kuhindari ?
Merasa kah kau ?
Kulain padamu Cinta bukan hanya cinta saja
Sementara kau merasa cukup


Dengerin album ini, serasa Kawan Muda diajak "menjadi juri" untuk mengukur kualitas dan gaya bermusik Rio Febrian Vs. Glenn Fredly Vs. Ello.

Sounds easy to refresh 'busy' brain, apalagi kalo tagihan2 utang numpuk, pacar lagi nyebelin, pengen ketemu mantan yg tambah oke, ato juga pas traffic jam yang bikin pantat panas, di mobil.hehehe

11 single ditawarkan, dialbum ini. Masih menunjukkan range2 vokal Rio dengan harmonisasinya yg oke. Maklumlah, karena jebolan Asia Bagus. Dengan nada gaya melengking, gak keliatan "cewek" banget kok, biarpun ini bisa dibilang banyak lagu2 mellow nya. Tapi jangan ngerep perubahan Rio yang "besar + ngegetin" di album ini. Gak ada yang bisa disebut 'very surprised' banget, cukup standart lah. Cumaaaaa, yang sedikit bisa menambah bumbu manis nilai jual, ada penampilan spesial Baron, Edo Kondologit, dan juga penyanyi Malaysia Jacylin Victor. Ohya, yg cute, ada lagu lawas milik Tito Sumarsono, 'Untukmu' yang dibawakan ulang dengan gaya khas Rio. Cukup indah. Tapi hati2, bisa2 Kawan Muda benar2 "JENUH" sesuai tajuk single pertama di album ini.

Just listen when : U really 'desperate' with another option
STARS : * *

Tracklist :
1. Jenuh
2. Wanita
3. Sendiri
4. Palsu ft. Baron
5. Alasan untuk hidup
6. Kuharap Kau Ada
7. Disisimu
8. Nananana ft. Edo Kondologit
9. Terindah
10. Untukmu
11. Ceritera Cinta ft. Jacylin Victor

No comments: