Dec 14, 2007

Histoire de ma vie *


" So after all is said and done
I know I'm not the only one
Life indeed can be fun, if you really want to"
(Des'ree - Life)

Harus diratapi atau ditangisi
Harus ditertawakan atau dibingungkan
Harus dinikmati atau dihentikan
Hidup memang roda, ungkapan ini kuno tapi memang itulah realita-nya. Sebenarnya Saya bukan tipikal suka curhat expose (un-important, but today...it must). Dalam posisi bawah - atas - kebawah lagi - naik diatas dan harus kebawah lagi. Itulah jalan hidup yang harus kita jalani, gambaran itu juga sekarang Saya hadapi.
Merenung...ya, Saya tatap langit sendirian sambil merenung, mencoba menghabiskan waktu untuk tahu apa yang terjadi. Mesti hati kadang juga masih kurang yakini semua. Sekarang ini, hidup saya dalam posisi terendah, dalam segala..Tentang menikmati kesenangan masa lampau, beberapa tidak bisa terulang sekarang. Belanja kalap, dugem mpe muntah, metroseksual man (facial yg kurindukan person hehe), diantaranya. Semua rasanya sudah jadi second opinion, bahkan the lat one maybe.

Tapi jujur, hati ini tidak pernah takut. Entah..hati kecil saya bilang, ujian akan segera berlalu. Ada bayangan kesuksesan di benak Saya. Dalam menjalani kehidupan, Saya yakin dengan
positive thinking + dreams + hardwork = (MEANS) SUCCESS
Okelah, saya dihajar habis-habisan dengan kondisi saat ini. Tapi Saya akan bertahan, toh Saya tidak akan mati menghadapi ujian-NYA. Tuhan, meski aku belum pantas meminta surga-MU, berilah aku jalan itu.

Saya juga selalu percaya, kalau hidup memang kadang tidak seperti yang diinginkan. Lebih susah dari kelihatannya. Tapi mimpi tidak boleh berhenti, banyak cara untuk mendapatkannya, seperti kata
Dees're ..
Sometimes living out your dreams,
Ain't as easy as it seems
You wanna fly around the world,
In a beautiful balloon

*) Histoire de ma vie = Story of my life

1 comment:

Anonymous said...

Setuju, akoe jg lagee deperate nich mazzz.baca tulisanmoe jadee c'mangat lagee