Mar 17, 2008

Memoirs of Samson



Jujur nih, saya kadang 'kurang pandai' memanfaatkan moment special (kata orang), dengan mengabadikannya lewat foto. Termasuk kadang ketemu sosok artis, yang jujur kadang buat Saya BIASAH AJAH (Tary know it, hehe). Include satu potong foto gambar kepala belakang ini, alias gundulnya Bams Samson ini. Hehe..sumpah ini kepala Bams Samson ASLI waktu ngobrol sama saya.
Nemuin file photo ini masih tersimpan di hp, sudah usang.  Sabtu, 24 Juni 2006 di GOR Jember, acara apa yah, lupa..Pokoknya diundang MC bintang tamunya Samson, MC bareng
cece Eja (apa kabar yah ? apa udah punya momongan? masihkah berkutat di radio :>)
Paling-paling kalo pengen lihat foto2nya, minta di panitia acara (
tapi jarang dilakuin). Kadang juga mikir sih, siapa tahu bisa buat kenang-kenangan. Tapi, ...ah gak juga, kenangan itu sudah saya simpan di brain memory saya, cukup saya kenang.

Eits bo'ong ding, saya bisa juga bertingkah ab-normal alias tidak BIASA AJAH waktu ketemu Shanty. Hehe Tary know it, Saya bisa blingsatan - sok manis - sok keren no.1 - sok akrab..dsb. Mungkin ini rasanya, kalo lihat histeria ABG yang pada jejigrakan-heboh kelebihan batas, liat Peterpan, Samson sampai Kangen Band hehe. Mungkin saya juga bakal seperti DELON yang sok manis (pas liat di infotaintment), kalo ketemu idola baru saya dibawah ini (sapa hayyo ?)

3 comments:

Tary said...

memang seorang rendra jarang bgt bisa salting depan artes2 hehe..dan bisa dg gaya cool biasa ajah nya pas interview mereka..malahan nugie yang ngenalin dia pas nugie dateng ke Kizz hehe..

Ine' said...

pagi mz,,,hoooo,,,ngeFans ma sandra dewi juga iiaa'...gegegege,,sma kaya' mba try juga dumz!!!!

Laga "Rah" said...

Anda itu butuh seorang fotografer pribadi..biarkan dia yang bekerja untuk mengabadikan momen! jangan disimpan dalam brain memory, karena foto bisa berbicara lebih dari kata-kata..snap and share..

Iklan baris:
Butuh fotografer? melayani momen apapun..HUB: 08565559xxxx