Mar 27, 2008

Nggrundel Sampah

"Bukan, bukan itu yang aku maksud..
perasaan ini sudah tak sama dengan yang lalu.
Semuanya memang sudah berpendar, lusuh diiringi waktu
Tapi benak ini selalu susah diajak maju melompati waktu..
Bayangan atau pikiran yang masih terganggu, aku belum tau
Hanya saja kadang melintas bayangan yang sering menganggu"
" Apakah ada yang salah meracuni otak ini..?
Aku tahu salah, tapi tak bisa menghalau gelisah ini.
Sungguh aku ingin hentikan, tak mau mengingat manismu.
Mengingat banyak kenangan indah di dirimu,
yang waktu itu mengaku hanya tercipta untuk ku.."
"Ahh sudahlah.. sudah,
Jangan pernah kompromi dengan perasaan,
Kenangan bukan untuk diulang, cukup diingat saja
Karena hidup memang bukan untuk mengulang kenangan..
Aku pasti bisa melupakanmu, seperti melepaskan ludahku,
sambil mengumpat tak ingin ku melihat mukamu"


Ps: Seperti yang diceritakan diri Saya ke Saya sendiri,
waktu masih suka esmosih 4th yg lalu,
kepada siapa? ya.. yang suka bikin esmosih itu :)
photo by.Pollosnara

No comments: