Jul 6, 2010

Gatecrasher is Coming

Pernahkah kamu dengar kata Gatecrasher ?
Atau at least lihat logo Macan jigrak, seperti mo nerkam sesuatu ?

Hehe, bicara tentang hal ini pastinya para Clubbers akan langsung manggut-manggut tanda mengerti. Lalu apa hubungannya saya posting disini tentang "Merek" ini ?

Before u've got the answers, let me tell you.
Gatecrasher is an international clubbing brand, with dance music events held at the Gatecrasher One nightclub in Sheffield, England during the late 1990s and early 2000s. Yang membedakan Club asal Inggris ini adalah pesonanya menghadirkan banyak DJ ternama dalam setiap perhelatan acara terbaiknya. Atau bahkan banyak nama-nama DJ terkenal, yang terlahir dari Gatecrasher seperti Judge Jules, Scott Bond,Riley & Durrant, Eddie Halliwell dan Ricky Chopra.

Lebih gilanya lagi, Gatecrasher biasanya sering mengadakan acara dugem-massal yang kapasitasnya tidak tangung-tanggung. Seperti Summer Sound System dengan kapasitas 40.000 orang, Gatecrasher NEC 15,000, Crasher N/Ice di Nottingham Ice Arena dengan 7,500 orang, atau bahkan acara Gatecrasher Sound System di Australia dan Fort Dance di Russia sebanyak 40,000 orang. Could you imagine ? pasti semacem ikan pindang tumpah orang sebanyak itu datang berjejal, lompat-lonjak, dan berteriak mendengarkan dentuman musik DJ Gatecrasher.


Deretan sosialita macem Paris Hilton, Nicole Richie, Liv Tayler, Beckham + Victoria, Federer, dan masih banyak nama nama TOP lainnya, sering tercatat "mampir" ke Club yang satu ini. Sementara bagi saya yang bukan Clubbers sejati :) mendengarkan via CD album Gatecrasher Anthems dari Paul Van Dyk yang baru akan dirilis 12 Juli 2010 nanti, adalah kesenangan tersendiri. Dentuman musiknya mengajak sedikit naik dan memacu adrenaline untuk tambah ngebut pas naek mobil :)

Well, the Good News is...
Club Gatecrasher akan hadir di kota Surabaya, yang dipercaya dan terpilih menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang akan mendapatkan hiburan dengan standar club Internasional. Bahkan Jakarta dan Bali yang sempat diberitakan akan menjadi "base-camp" Gatecrasher ternyata kandas. Gatecrasher akan hadir di kawasan superblok
Grand City yang letaknya memang cukup strategis di tengah kota Surabaya.

Hey, what about the stand in line for their party ? haha maybe we should ready for almost 2 hours, waiting the list. But hopefully we are not :)

Heyy Ho !!

No comments: