Jul 19, 2010

Usang, penuh makna

Pic of Zara shoes (private collection)


Aku ingat beberapa masa yang aku lewati dengan mu.

Aku ingat betapa konyolnya aku saat pertama kali aku bertemu denganmu.
Tak bisa tidur, gelisah dan kuberdoa semoga pagi lekas menyambutku.
Agar aku bisa menikmati keindahanmu dan semua memandangku dan kamu.

Hei, tak terlalu lama bukan ?
Perasaan baru kemarin isi dompetku terkuras demi memilikimu.
Tapi perasaan itu sudah tak pernah lagi ada di benakku
Tak pernah kurasakan keceriaan saat aku menghampirimu.

Maaf harus kubilang, kau sudah menjadi bagian masa laluku.
Tapi terimakasih, atas segala kenangan dan menemani perjalananku.
Ya, perjalanan terjal yang selalu aku hadapi denganmu.
Dan tak pernah kau mengeluh sekalipun atas kegagalanku.

Ah sudahlah, kau tahu aku.
Tak pernah ingin mengungkit masa lalu.
Cukup hanya kau dan aku yang tahu.

No comments: