Nov 25, 2006

Saya = (masih) BODOH



Hari terasa sedikit membosankan, eh ...banyak ding, gak dikit.
Tantangan, pembelajaran dan kepuasan masih belum cukup membendung rasa keingintahuanku yang membaur di nadi saat ini.

Saya bodoh, ya benar SAYA BODOH !!
Pun demikian, Saya sangat SENANG masih dianggap BODOH
Saya masih belum sepintar teman2 eksekutif muda yang briliant2 di luaran sana.
Saya masih belum pintar dan lancar dengan pengetahuan global
Saya masih belum tahu, banyak hal yang terjadi di luar sana
Saya masih bodoh !!
Masih dangkal dan polos ilmu
Cuma otak 'mangkuk kecil' ini yang masih kurang isi

Karena Saya masih bodoh lah, muncul rasa ingin pintar ini
Mumpung masih muda, Saya pengen dapat pengalaman
Hingga nanti ceritanya ingin dibagikan
Dan Saya tersenyum lega bisa merasakan semuanya
Saya sekarang bersiap menyongsong harapan
Harapan - harapan Saya yang besar
Dengan mimpi - mimpi indah dalam angan
Yang siap akan Saya wujudkan dengan segala kemampuan




Ps;
Catatan kecil yg sebenernya gak penting, dibalik lembaran kertas undangan.
Tentang impian + kenyataan. Cuma pengen ngajak kawan muda, kamu-kamu,

biar sama kaya kau, gak cepet berpuasss diri. SEMANGAT !!

No comments: