Nov 13, 2006

seMua teNtang TARI



Rhendra
( yang paling jahat + antagonis hehehe ) tt Tary :
" She's so talented, multi skills personality, and having wonderfull heart.Seperti energy positif dibingkai dalam kepribadian nan anggun, dan memberikan aura positif untuk lingkungan sekitar. Mau dan bisa belajar, serta tidak takut salah. Sosok tangguh, independent, dan pandai mengatur perasaan."


Ada satu hal yang paling aku ingat tt Tary. Sempet aku ngeluuuuuuuuuuuhhh terus, atas segala sesuatu yg rasanya kurang, kurang, dan kurang. Sampai dia bilang gini, " Rhend, sebenarnya kamu adalah orang yang kayaaaaa sekali, sangat kaya." Aku pun bingung, " Kok bisa ?" trus Dia bilang, " Kalo tangan kanan kamu ditukar dengan uang 1 juta kamu mau ? kalo mata kamu ditukar dan tidak bisa melihat untuk 1 milyar, kamu mau ?" Ya ampuuun, jawaban briliant sekali.Lalu kita ketawa - ketawa bareng karena aku bilang pengin nya dapet cash, bukan dituker badan. Dalam hatikupun terharu, jawabannya sangat tepat sekali. Aku memang 'kaya' dengan segala karunia-Nya.


Indah ( yang ngurusin gaji nya anak2 )tt Tary :
Wuihhhhh, rasa-rasanya kok g cukup ya blog ini buat nulis / melukiskan / mengekspresikan / menggambarkan / membayangkan / ataw apa aja deh...tentang pribadi mbak Tari atau Sutari hehehe sorry.Mbak Tari....aku baru kenal dia kira2 2tahun 2 bulan 15 hari, bentar ya ? tapi rasanya kayak aku udah kenal lama banget ma dia.
1. Jujur aja Dia orang yg paling baik & ga pernah marah sama aku, biarpun aku sering buat dia sebel (maaf ya ?)
2. Selalu ngasik amalan2 atu ilmu2 yang bermanfaat tt agama, kehidupan, dll.(jujur lagi, biarpun kadang2 aku lupa ngerjainnya, hehehe maap lagi yak)
3. Mbak Tari itu orangnya lucu nggak boseni, kadang2 gila, tapi pinter /briliant. Wis pokoknya gak bisa tak tulis. Oh ya, ada lagi...
4. Dia tuh suka nolong tmen, apalagi kalo temen butuh duit & suka ngasik2 (ya duit, kue, kaos, jaket, baju, celana, jilbab, sampe barang2 kecil yang ada dirumahnya, kalo ada orang mau dikasikan !!! hehehe)

Pokoke kesimpulane:
Hampir gak ada kekurangan pd mbak Tari (kecuali kurang kurus dikit) Dia tu kayak
dan hampir mendekati BIDADARI versi manusia.I Love U, I Miss U, We Love U. We Miss U ...mak Nyai


Rio ( yang menjadi tertua di KISS FM ) tt Tari :
Tari tuh orangnya care banget sama siapa aja, the one who really know her friends need...Many beautiful word give a joy, laugh, n happiness for all. So honestly I lost her, but It's show us that we ever had a good partner. She was my beloved Tari.
I think Tari is so special for me...deep in my heart. Save our friendship, wish
U all the best in life.



Sinta ( yang 'Mambo' banget ) tt tari :
Mak Nyae.....sosok yang agamis banget tetapi tetep funky. Ibu yang satu ini bisa
bikin aku tenang denan semua wejangan2nya. MakNyae itu orang yang paling jujur
dan paling bisa dipercaya. I love her so much....Aku mau jadi adik iparnya..hehe


Ilham ( yg paling congkak, narsis, dan perez di KISS FM ) tt Tari :
Mak .... T_T serius ninggalin ak ta Mak ? Asmaul Husna nya gmn MAk ? gk mau....gk mau... (rewardnya yg ngeberatin !!) Semua nasehatmu, hadist darimu, kata2 "aku sayang km".....aku akan selalu terpatri dihati (perez !). Mak sebelum km pergi, tanda tangani dulu warisannya. Wkakakaakk ...Mak aku sayang kamu.HUaaaa.aaaaaa...Hikkkssss !!!



Ivan ( yang paling akhir masuk KISS ) tt Tari :
Ry... kamu emang temen, sahabat plus saudara yang hampir ga pernah marah ato
dendam mesti aku dah banyak kecewain kamu....ga nemenin kamu siaran, kamu selalu
sabar ma aq dan mungkin sama semuanya.Kau dah nyadarin aq tentang arti ibadah dengan semua hal yang kamu ketahui dan pahamin, meski kadang masih sulit buatku buat ngejalaninnya. Kamu mungkin orang yang paling paham 'bout my love story, soalnya tiap ada kamu, kamu yang paling getol nanyain ke aku udah punya pacar ato blom. Dan tiap suka ma cewek, aq ngrasa paling nyaman buat crita ma kamu, dunno why . Tapi emang kenyataannya kamu bisa ngerti semua kendala ma masalahku' bout love.
Just take care yourself, wiil you ? TAke care your man. He's lucky to have U
besides him, I'll be on your heart and your mind forever.......goodbye Tary, Luv
U always...


Mas andik ( OB nya KISS fm ) tt Tari :
Di awal Andi kenal mbak Tari terasa ada 1 titik jl pencerahan semangat kerja.
MAka dari itu Andi gak bisa ngasi balasan apa2 to mbak Tari, sungguh besar jasa
mbak Tari pd Andi, Andi cuma bisa ngasi do'a dr tutur kata jauh, sekali lagi
Andi banyak2 terimaksih atas semua yg diberikan ke Andi.
Moga selamat dan sukses tanpa halangan.
Moga cepet2 dikasi momongan ya ? Wassalam
.

No comments: