Nov 24, 2007

Jangan menunda pekerjaan


K
ata orang, "Gak baik menunda-nunda pekerjaan". Tepat 100%.  
Saya yang biasanya keteteran, sering 'menodai' ungkapan itu. Gak tau kenapa, beberapa pekerjaan yang Saya anggap enteng, didiamkan, sekali, duakali, tigakali, ehhhh tiba-tiba sudah numpuk. Kelabakan.

Tapi gak tau kenapa juga, setiap dalam posisi 'urgent', dan 'kejar tayang' itu, semua kemampuan saya keluar. Jujur saja, ide, semangat, pemikiran dan sejenisnya semua langsung meluber.. tiba-tiba lancaaaaaaarrr, mengerjakannya. Meski Saya akui, ini buruk sekali, karena semua dilakukan dnegan terburu-buru.

Inget, pas masih siaran
Kiss Good Morning, jadwal pagi buta kadang gak membuat otak 'loading' optimal. Planning topik, bahasan, alur perbincangan, tips, dsb...passttti semua serba 'darurat+dadakan+cepat+kilat+'. Tapi toh, responnya juga tetap bagus. Yang ada, bikin repot partner. Tari. Suka stress + spaneng juga kalo tiba-tiba, Saya tanya 'ada ide gak ?' (whahaha, jujur kadang saya juga buntu ide waktu bertanya) dengan gaya 'sok bossy MD'  *maap ya Lan :)

Kadang mikir juga, kalo kepet saja bisa 'bagus', apalagi kalo di planning, mungkin pasti lebih bagus lagi hasilnya. Ah, saya harus belajar lagi mengalahkan 5 huruf itu.
M    A    L    A    S

No comments: