Nov 28, 2007

Vote for Asian Idol



Akhir pekan lalu, mata ini sengaja nempel di TV, nyempetin lihat penampilan Idol 'pilihan' Indonesia yang bersaing berebut tiket ke Asian Idol. Perpaduan dari mata + teling + sedikit feeling Saya, beberapa penampilan ada yang 'salah' dan ada yang potensial. Mukas (Mutia Kasim)...here's my opinion (tak kalah judesnya spt mu hehe)

-
Delon : "Maaf Lon, penampilan kamu standart banget. Ini ajang 'perang vokal' bukan lomba vokal mirip Josh Groban. Lagu pertama, sounds good lah, meski agak boring tanpa kejutan. Lagu kedua mu, Dewa? So sorry.. We Need the real rockstar!!"
-
Mike : "Damned..you're really cutie-honey-boney voices. Well, nice performance meski gak ekspresif-ekpresif banget. Kalo saja Andra & the Backbone gak rilis lagu ini, pasti Kamu yang TOP duluan bawain SEMPURNA, perfect. I believe I Can Fly ? DAMN Hot...kamu gak bakal malu-maluin bawa nama Indonesia besok."
-
Ihsan : "Oh my God, why u just in this night? Are you the winner of Indonesian Idol? Please, don't make me laugh. U have to go, ke bu Cristine ato mbak Bertha, kembalilah olah vokal, olah ekspresi, olah gaya, dan olah-olah yang lain. Sayang sekali 2 lagu yang kamu nyanyikan D.A.T.A.R."
-
Rini : "Wow, penampilan kamu bagus, mantap. Pertama, Om Chrisye pasti bangga kamu bawain lagunya dengan versi bagus dan beda. Tapi coba deh pakai pakaian yang lebih anggun, pasti makin ciamik. Penampilan kedua, waaahh salah pilih. Baik pakaian ataupun juga lagu. Kenapa Beyonce? silver short dress itu kan kemarin 'ala' Beyonce. Jangan dimirip-miripin dong, trus lagu Crazy in Love itu susyah neng...vokal Beyonce udah gak terkalahkan. Jangan sampai salah pilih ya."

Hmphh,gitulah kira-kira komentar saya kalo bisa disamping judges :)
Jangan protes, yg nge-fans mereka

Kembali ke Asian Idol, nantinya akan diikuti 6 negara Asia, yaitu Indonesia (yang masih nunggu hasil result shownya) Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan India. Karena satu alasan, peserta dari Kazakhstan tidak bisa mengikuti ajang ini. 8 Desember nanti, peserta Asian Idol akan diperkenalkan satu persatu di acara Idol Show Case. Trus 'perang'-nya tanggal 15 Desember 2007 dan hasilnya akan diumumkan 16 Desember 2007. Tiap peserta tampil masing-masing 2 lagu, satu lagu bahasa Inggris dan satu lagu dari negara asal. Format voting sama dengan World Idol, pemirsa akan memilih 2 peserta terfavorit lewat SMS. Hasil voting dari tiap negara akan dikalkulasikan berdasarkan urutan ranking.

Jangan lupa juga deretan Dewan Juri, perwakilan 4 negara:
Indonesia - Indra Lesmana
Filipina - Pilita Corrales
Malaysia - Paul Moss
Singapura - Ken Lim

Juga nanti akan disiarkan secara langsung, dari Televisi:
Indonesia - RCTI
India - Sony TV
Filipina - ABC
Malaysia - 8TV
Singapura - MediaCorp TV Channel 5
Vietnam - HTV9

Wahhh, semangat dah...ini kali pertama Asian Idol digelar, semoga Indonesia juara.
Tapi soal pilihan, berat juga yah...RINI atau MIKE. Kalo prediksi saya RINI..tapi takutnya fans cewek Delon di jagad ini juga banyak...tapi MIKE juga TOP banget suaranya...ah, berhubung saya demen yang cantik, saya pilih R.I.N.I. hehe asal jangan
IHSAN

Vote for RINI ...ketik RINI kirim ke 6288, langsung balasannya dari HP saya (halah)

1 comment:

NN said...

Kok aku gak gairah ya, secara dari awal aku dah suka ma lucky dan winda ideol 1 tapi sayangnya gak menang ya