Nov 9, 2007

(my) Sex Life

Last day, I've got mail...from my 'neighbour'

" Rhen, sebagai Young-active-parent, how about your sex life? hot or not!
2 times or 1 times a week, OR 1 times a month :) wekkekekeke. Kalo iya, ntar sore aja ikut yuuuuuukkks di Shangrila, ma anak2 mgz, mau liputan BOYKEEEE hehehehe otreeee...telp extention ku ya,"

WAH...
Okewlah, Saya demen juga (as a huMAN being) kalo ngomongin yg 'nyrempet-nyrempet', yg hot-hot ups....tapi rasanya, saya tak sanggup menjawab secara langsung, atau seberani orang-orang diluar sana yang datang ke mak Erot, tanya jawab di TV krn gak bisa
'berdiri', minum obat pahit bikin 'greng' ato juga contoh "pemberani" yang lain.

Soal seks, pastilah grade saya
A+ hahaha Memuaskan, not bad !! Mending , Ran, jangan tanya saya, ke bini-ku aja...hehehe. Saya tak sanggup dan tak kuasa..
Malah-malah muncrat nanti...(halah)

1 comment:

Anang said...

greng terus.... subuh2 masih nyala nih... jadi di wapoo... ndak tau tserah anak2.. tapi yang pasti ak ga punya uang.. traktir yooo