Jul 9, 2010

Bungkus CD unik

Tidak tahu kenapa, saya suka sekali dengan karya design-design yang unik, tidak umum, tidak pasaran. Karena mereka selalu nampak spesial bagi saya, dimana saya merasa semakin ”tolol” ehhh baru tahu ternyata ada ide-ide yang tidak pernah terpikirkan oleh otak kecil saya. Hehehe

Sudah beberapa kali saya posting tentang design unik dan 2 hari yang lalu, saya dapatkan CD dari partner-in-crime saya yang terbaru !! (haha, finally met someone "click" at this zone). Then, i suggest to him this is awesome packaging ever” dari semua CD yang pernah saya lihat atau miliki. Dia yang men-design cover album CD musik ajep-ajep ”Koolwaters Fishflux – Mix Tour Project”


Design unik dari depan, model ”kipas” melingkar. Saya sendiri sempat kesulitan diawal dan berpikir sejenak bagaimana cara membukanya tanpa merusak desainnya. Dan yipiieee saya berhasil !!


Didalamnya ternyata ada CD yang masih dikemas didalam ”amplop” model lingkaran, dan setelah ditarik – dibuka, ada beberapa CD didalamnya.


Wew !! seru. Good job for @Haryo-Tan !! Thanks yak !
But sorry, belum sempat dengerin CD nya sama-sekali, jd belum bs kasih nilai resensinya :)

2 comments:

Mr. XYZ said...

hahahaha... way to go Partner in CRIME!!!.. br nih cd dah masuk blog.. thank youu... buruan di dengerin n cepet di review donk ah!!!

mdgila said...

Dear You, hahaha
Personally i love the FIRST CD, rather than 2nd CD

I thought it could be conditionally where and when we can enjoy it..

the first CD sounds so energic and dazzling your morning...officially for traffic jam session

You Rocks !!