Sep 19, 2006

5 Important THINGS to SAVE !!!





Hei,
LAPPINDO banyak membuat kita 'berdecak kagum' , sebegitu hebatnya sumber pipa 'memuntahkan' isi yang ternyata buanyaaaakkkkkkk meluber. ALmost 55% Sidoarjo hampir terendam lumpur.

GAk Nyangka...gak bakal ngira, padahal alat2 modern, Insinyur2 handal, ato bahkan dukun2 alternatif ato paranormal turum tangan semua mencoba 'mampetin', tapi 5 huruf hasilnya, tetep G A G A L

Now, posisi korban2 agak terabaikan. Tiba2 yg kaya harus berbaur dg si miskin, yang jabatannya tinggi2 kaya dokter, Insinyur, Sarjana apa ajalah harus kumpul sama buruh. Belum lagi yang rumahnya mewah, porselen mahal, hasilnya harus sama. Semua berlaku sistem pukul rata, sama2 TERENDAM. Gak bisa bayangin dah.....

Big question is ?
Apa yang mungkin 'bisa+mampu' kamu selamatkan dari segala macam marabahaya...hehehe prevention is more better. Cuma 5 benda ajah, yes 5 THINGS ONLY......


for me, it could be :
  1. LAPTOP : nabungnya sia2 kalo gak diselamatin
  2. DOMPET : of course include my money + important cards
  3. MAP ijazah : termasuk surat2 tanah, rumah, spd, mobil, tv, dsbbbbb
  4. HP + doos Book-nya : kalo jual biar gak turun harganya...hhhehehehehe
  5. ..apa lagi yak ?? ohya, baju polo shirt+celana jeans jg lupa. Biar susah, gaya jalan terus..hehehe

AND YOU ??

2 comments:

Anonymous said...

tau ga ren klo lumpur lapindo itu bukan kecelakaan tapi emang dibikin begitu? liat aja habis ini tempat itu mo dibangun apa?
mungkin karena uang ganti ruginya ga disepakati warga ato malah orang2 gede itu g mau ngluarin banyak duit untuk gantiin rumah warga. daripada rame, udah deh dibikin banjir lumpur.klo namanya kecelakaan kan bisa dianggap maklum klo penangannya tidak maksimal. bukan begitu?

djrhendra said...

HAhhhhhh....really ?

sapa yg posting coment diatas yah ?
Sebegitu teganya kah mereka menari-nari diatas penderitaan korban lumpur ??

Semoga pernah inget cerita Azab Ilahi...hehehehe

Lagian, bukannya struktur / kontur tanah udah gak stabil + gak boleh ditempati...apa iya...mau dibangun mall dsb ?gak deh kayaknya...