Sep 27, 2006

"Good" Accident !!


23 September 2006 15;49 WIB...

BANG !!

yeah....an accident happen to me. Waktu itu pas maw brangkat ke Surabaya....motor kesruduk dah akhirnya.
Mungkin ini namanya peringatan dari-Nya. Padahal waktu maw brangkat, sumpah nih..perasaan akuw gak enak banget...bolak-balik pulang ke rumah padahal udah setengah jalan (bentar lagi nyampe terminal), malah kecentilan sempat ganti baju juga+clana jeans. Tapi namanya juga apes..apa maw dikata.

UNTUNG-nya :
  • Pas kejadian, akuw sendirian gak boncengin bini ku.....jujur aku akan menyesal sampai mati kalo terjadi apa2 padanya.
  • Pas jatoh, ke lajur kanan, kendaraan sepi lalu lalang. Coba kalo ada truck lewat...pasti dah kegencet.
  • Kepala gak knapa2, karena pake helm pengaman. Ingat dude...Helm...helm...PENTING !
  • Ada yg nolongin, ngasih minum, benerin motor....(jadi ingat pepatah, menabur kebaikan akan memetik kebaikan...halah)
  • Bisa dirawat bini ku yang sabar....(hehehe..kadang)
  • Berhubung rehat 3 hari...bisa OFF siaran 3 hari...HORE - HORE !!

RUGI-nya :

  • Motor agak berantakan...butuh duit lagi buat mermak
  • Bolong puasa 2 hari karena harus minum obat+disuntik...Upsss
  • Badan baret semua...gak semulus dulu lagi...menjadi ada jerawat, tambah item..kian berminyak...butuh facial....(hehehehe apa hubungannya ?)

Wah, udah deh...mungkin bener2 teguran dariNya. Masuk Ramadhan harus kian ingat kuasaNya. Mungkin selama ini akuw terlalu lupa sibuk dengan urusanku sendiri....

Dan aku sangat beruntung..kalo saat ini masih sehat mungkin ini 'tambahan' ato 'bonus' nyawa buatku...utk bisa berbuat lebih baik, lebih banyak lagi....

salam,

NB: sebelum 'mencoba' jatuh / tabrakan / ditabrak / menabrak / dsb..pertimbangkan untung ruginya dulu...kalo banyakan untungnya...jangan pernah ragu utnuk mencoba...Selamat mencoba !!

1 comment:

nesya said...

waduh..koq parah gitu ya sepeda na..makanya klo nyetir sepeda ati2 atuh
bang..jgn jd pembalap nasional..hehehehhehe..ya de..untung na sakit na
gak lama2 amat, jadi ico denger mas rhendra duel lagi ma mbak
tari...huahahaha..