Sep 4, 2006

Ur Request : CHRIS BROWN !!






Dear Harfa ALifa, thks...for u'r post coment :

Ada beberapa situs keren tentang perjalanan karir, gambar, dsb. Pokoknya patut kamu cek dah, sbg fans berat Chris Brown...ya kan ? ya dong ? Coba aja login ato langsung click alamat ini :
http://www.chrispictures.com

http://www.vh1.com/artists/az/brown__chris__18_

sementara itu dulu aja yah, banyak sih yang lain...tapi buat cari gambar2 ganteng-nya Chris, cukup seru...(gbr diatas bisa kamu click juga kok)

Soal DVD konser Chris Amerika ato London ? siapin aja duit 75rb perak. Tebus dah...
Tapi masalahnya, disini susah deh. Coba cari di SBY ok...

thx for u'r request Question !!

1 comment:

harfa said...

Thanks ya mas rhendra...